Stevens Bawa Stuttgart Lepas dari Juru Kunci

Stevens Bawa Stuttgart Lepas dari Juru Kunci

Pelatih VfB Stuttgart Huub Stevens.(Foto:Net)

Berlin - Dua gol dari Martin Harnik membantu VfB Stuttgart lepas dari jurukunci klasemen liga utama Jerman melalui kemenangan 4-1 di Freiburg Jumat waktu setempat (28/11/2014), dan hasil itu menjadikan pelatih Huub Stevens membuat klub itu meraih kemenangan pertama di liga utama jerman.
 
Stevens, yang musim lalu mampu menyelamatkan klub dari degradasi, kembali menangani Stuttgart pada Selasa ketika Armin Veh mundur setelah tim mengalami kekalahan beruntun tiga pertandingan langsung tanpa mampu mencetak gol.
 
Pemain internasional Austria, Hernik, mengawali gol ladimir Darida 11 menit kemudian.
 
Stuttgart kembali unggul setelah istirahat babak pertama melalui Carlos Gruezo yang memanfaatkan kelemahan lapangan tengah lawan pada menit ke-52.
 
Selanjutnya Timo Werner menambah gol bagi Stuttgart sehingga skor menjadi 3-1 pada menit ke-68, sebelum Harnik memastikan kemenangan timnya 4-1 pada menit ke-76.
 
Dengan hasil itu maka Stuttgart mencatat kemenangan pertamanya dan posisinya di klasemen naik dua tingkat dengan mengumpulkan 12 poin dari 13 pertandingan.
 
Sementara bagi Freiburg, kekalahan itu mengakibatkan tim ke posisi 14 dengan mengumpulkan poin yang sama dengan Stuttgart.
 
Sedangkan Bayern Munich, yang memiliki keunggulan tujuh poin berada di puncak klasemen, akan terbang ke Hertha Berlin pada Sabtu (29/11/2014).
.

Categories:Sepak bola,