Penembakan di Mako Brimob Purwokerto Lukai 1 Personel

Penembakan di Mako Brimob Purwokerto Lukai 1 Personel

Tim Inafis dn Labfor Mabes Polri melakukan olah TKP di Mako Brimob Purwokerto. (foto - ist)

Semarang - Pihak kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Mako Brimob Kompi 3 Batalyon B Purwokerto Jateng, yang sempat ditembaki oleh orang tak dikenal pada, Sabtu (25/5/2019) sekitar pukul 01.30 WIB dinihari.
 
Tim Inafis Gabungan Polres Banyumas dan Polda Jateng dan Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Semarang langsung melakukan olah TKP.
 
Selain area Posko Penjagaan depan Markas yang jadi objek penembakan orang tak dikenal, petugas juga menyisir area halaman markas, dan jalanan di depan markas. Itu dilakukan guna mendapati material terkait teror penembakan tersebut.
 
"Saat ini olah TKP lagi dilakukan Tim Inafis dan Labfor di area lokasi kejadian. Petugas juga menyisir area halaman depan dan jalan depan Markas untuk mendapati material yang bisa dijadikan barang bukti," kata Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja.
 
Aksi penembakan itu melukai Bripka Imam Santoso, anggota Brimob yang saat itu tengah berjalan menuju Kesatrian. Peluru mengenai helm korban dan hanya menyerempet kepala korban. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit dan sudah dipulangkan ke rumah.
 
Komandan Satuan Brimob Polda Jateng Kombes Polisi Tori Kristiyanto menyatakan, aksi teror penembakan terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, di mana pelaku menggunakan mobil jenis Avanza/Xenia warna silver dari arah selatan ke utara, langsung menembaki Pos Penjagaan depan Markas. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,