Kebakaran hanguskan rumah di Jalan Sukaresik V Bandung

Kebakaran hanguskan rumah di Jalan Sukaresik V Bandung

Kebakaran rumah di Jalan Sukaresik V Kelurahan Turangga Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Rumah  yang  berada  di  Jalan  Sukaresik  V  Kelurahan  Turangga  Kecamatan  Lengkong  Kota  Bandung  ludes terbakar, Sabtu (25/5/2019) malam sekitar pukul 20.00 WIB.
 
Sejumlah warga membantu petugas pemadam kebakaran untuk menjinakkan si jago merah, yang diduga dari sebuah rumah padat penduduk. Petugas membentangkan selang dari mobil pemadam kebakaran, yang kesulitan karena akses menuju titik api masuk ke gang sempit.
 
Di lokasi asap putih terlihat membumbung tinggi. Sejauh ini, petugas masih terus berusaha untuk memadamkan api yang sudah mulai membesar. Berdasarkan penuturan warga sekitar mengaku mendengar empat letupan saat kebakaran menghanguskan rumah tersebut.
 
Petugas lakukan pendinginan kebakaran rumah di Jalan Sukaresik V.
 
 
Menurut sejumlah warga, mereka merasa was-was karena kobaran api terus membesar, yang dikhawatirkan merembet ke rumah sekitarnya. "Api sudah besar, saya mendengar ada letupan sebanyak empat kali seperti bunyi petasan di bagian kamar atas," sebut seorang warga.
 
Ia mengatakan, kebakaran tersebut terjadi usai salat Tarawih dan pemilik rumah sedang berada di luar rumah. "Rumah milik Tri Teti (55) itu ditempati dengan kedua anaknya sedang kosong," katanya.  Hingga menjelang tengah malam, api sudah padam dan petugas melakukan pendinginan. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,