Truk Kontainer Terguling di Palembang Menimpa Innova

Truk Kontainer Terguling di Palembang Menimpa Innova

Truk kontainer melintang menutupi jalan menimpa mobil Innova di Palembang. (foto - ist)

Palembang - Truk kontainer yang mengangkut peti kemas terguling di jalan protokol Kota Palembang. Kontainer yang diangkut truk itu pun terjatuh menimpa sebuah mobil, Sabtu (25/5/2019).
 
Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.50 WIB. Truk yang melaju dari arah Musi II itu hilang kendali saat melintasi depan Griya Agung Istana Gubernur Sumsel. "Saya tadi dari Musi II mau ke Pelabuhan Boom Baru. Setibanya di lokasi handle gigi patah dan mobil mundur," kata sopir truk, Febriansyah Putra.
 
Ketika hilang kendali, truk tersebut bergerak mundur dan kontainer yang dibawanya jatuh menimpa mobil yang sedang terparkir di pinggir jalan. "Mobil yang tertimpa itu sopirnya membantu cari ganjal. Tiba-tiba truknya mundur dan kontainernya jatuh menimpa mobil Innova," kata Febri.
 
Sejauh ini, truk kontainer pengangkut kelapa itu pun terlihat masih melintang di lokasi kejadian. Sementara mobil berwarna hitam tampak rusak parah, terutama di bagian kanan depan akibat tertimpa kontainer.
 
Akibat kejadian tersebut, lalu lintas dari kedua arah macet total karena jalanan jadi sempit terhalang kontainer. "Tidak ada korban jiwa, truk masih menunggu petugas untuk dievakuasi," kata salah seorang petugas kepolisian. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,