Pria Tewas Berlumuran Darah Ditemukan di Kebun Teh Cianjur

Pria Tewas Berlumuran Darah Ditemukan di Kebun Teh Cianjur

Penemuan mayat pria di kebun teh Kampung Tegalega Warungkondang Kabupaten Cianjur. (foto - ist)

Cianjur - Penemuan sesosok mayat pria tergeletak di perkebunan teh Kampung Tegalega Desa Mekarwangi Kecamatan Warungkondang Kabupaten Cianjur menggegerkan warga sekitar. Saat ditemukan, mayat itu mengenakan sweater hitam dan celana panjang biru berlumuran darah.
 
Berdasarkan informasi, korban ditemukan warga pada Minggu (26/5/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Posisi mayat tertelungkup menutupi jalan kampung menuju kawasan perkebunan. Tidak ada warga setempat yang mengenal pria itu.
 
Warga pun heboh ke lokasi melihat posisi mayat yang banyak darah di bagian kepala. Namun, warga sendiri tidak ada yang mengenali pria tersebut. Di sekitar lokasi ada batu bernoda darah, golok dan keling (alat meninju).
 
Kasatreskrim Polres Cianjur AKP Budi Nuryanto membenarkan peristiwa penemuan mayat tersebut. Hasil olah TKP tidak ditemukan identitas yang menempel pada mayat itu. "Tidak ada identitas, namun diperkirakan usia 25 tahun, warna kulit sawo matang dan rambut ikal," kata Budi.
 
Dari lokasi kejadian, polisi juga menemukan satu jam tangan dengan tali putus dan satu tasbih hitam. Belum dapat dipastikan penyebab kematian pria tersebut. Polisi tak menyimpulkan apakah mayat itu korban pembunuhan atau bukan.
 
"Sejauh ini anggota masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, melakukan otopsi dan memeriksa sidik jari. Kita masih melakukan penyelidikan lebih lanjut," katanya.(Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,