Kontainer Terguling di Jalan Raya Citatah Bandung Barat

Kontainer Terguling di Jalan Raya Citatah Bandung Barat

Warga berkerumun menyaksikan truk kontainer terguling di Jalan Raya Citatah Bandung Barat. (foto - Polres Cimahi)

Bandung - Truk kontainer bermuatan batu kapur terguling di Jalan Raya Citatah Cipatat Kabupaten Bandung Barat, Senin (27/5/2019) pagi.
 
Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di Jalan Raya Citatah sempat tersendat mengingat evakuasi truk tersebut baru selesai sekitar pukul 11.30 WIB.
 
Kanitlaka Polres Cimahi Iptu Erin Heriduansyah menyatakan, evakuasi memakan waktu lama lantaran posisi kendaraan yang sulit. Tak hanya itu, sopir truk juga terjepit, sehingga memerlukan waktu untuk mengevakuasi truk beserta sopirnya.
 
"Baru sekitar pukul 11.30 kendaraan dan korban berhasil dievakuasi," katanya. Menurut Erin, kecelakaan terjadi diduga karena pengemudi yang kurang menguasai jalur.
 
Pada saat kejadian, truk tersebut menabrak garasi mobil kosong dan masuk ke dalam parit sedalam 2 meter. Akibatnya, kontainer terlepas dari dudukannya dan terdorong ke kabin mobil. "Kontainer terlepas dari dudukannya dan pengemudi terjepit," katanya.
 
Sementara itu, kernet truk pada saat kejadian berhasil loncat, sehingga hanya mengalami patah kaki kanan. Sang sopir yang terjepit mengalami luka cukup serius.
Keduanya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sejauh ini, Polres Cimahi masih menunggu truk pengganti untuk mengangkut kontainer tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,