Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Kediri

Ibu Rumah Tangga Ditemukan Tewas Berlumur Darah di Kediri

Polisi lakukan penyelidikan di rumah korban di Dusun Nyawangan Kecamatan Kras Kediri. (foto - ist)

Kediri - Endang Widyawati (42), seorang ibu rumah tangga warga Dusun Nyawangan Kecamatan Kras Kediri ditemukan tewas berlumuran darah di dalam kamarnya, Senin (27/5/2019). Korban mengalami luka serius di bagian leher, perut kanan dan kiri.
 
Belum diketahui siapa pelaku pembunuhan keji tersebut. Namun, sebelum peristiwa itu terjadi korban sempat cek-cok dengan suaminya. Bahkan, keributan di rumah tangganya pun terjadi hampir setiap hari.
 
Pertama kali yang menemukan korban yakni Jalil (50) tetangganya. Karena mendapat laporan dari kakak korban kalau pintu tertutup, untuk mengetahui kejadian sesungguhnya jalil bersama saudara korban membuka jendela dan masuk ke dalam rumah.
 
Diketahui, kondisi korban terlentang dan dalam kondisi berlumuran darah. Mengetahui hal itu, Jalil langsung melapor ke RT dan perangkat desa yang diteruskan ke Polsek Kras.
 
Kapolsek Kras AKP Ridwan Sahara bersama Kasat Reskrim AKP Ambuko langsung mendatangi TKP, dan melakukan pemeriksaan dan evakuasi korban ke RS Bhayangkara Kediri. "Pelaku masih kita selidiki dan masih meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa itu," kata AKP Ambuko.
 
Menurut Jalil, selama ini korban dikenal orang baik dan rajin ibadah tarawih selama bulan puasa. "Memang sering terjadi cek-cok di antara suami istri tersebut. Mereka punya satu anak dan sekolah di sebuah SMA Negeri di Kota Kediri. (Jr.)**

 

.

Tags:,