Edulab Cilaki Gelar 'Educare' di Panti Asuhan Fajar Harapan

Edulab Cilaki Gelar 'Educare' di Panti Asuhan Fajar Harapan

Edulab Cilaki Gelar 'Educare' di Panti Asuhan Fajar Harapan Cibeunying Kaler Bandung. (foto - Syifa Wardani Putri)

Bandung - Kegiatan melakukan bakti sosial sangat penting, agar bisa terus berbagi kepada orang-orang atau masyarakat yang sedang membutuhkan. Di Edulab tak hanya membimbing siswa dan siswinya untuk mencapai tujuan agar masuk ke jurusan dan PTN terfavorit di Indonesia. Namun, di Edulab pun mengenalkan kegiatan bakti sosial, agar siswa dan siswi Edulab bisa lebih memperhatikan orang-orang di lingkungan sekitar.
 
Seperti pada kegiatan yang berlangsung pada 23 April 2019 melaksanakan "Educare" di Panti Sosial Asuhan Fajar Harapan bertempat di Jalan Perumnas Sukaluyu Blok E-1-107 Kelurahan Sukaluyu Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung.
 
Educare adalah kegiatan bakti sosial di Edulab Indonesia yang dilaksanakan oleh Branch Manager, Front Office, Educator, siswa dan orangtua siswa . Kegiatan Educare selalu dilaksanakan oleh cabang-cabang Edulab yang ada di seluruh Indonesia, salah satunya Cabang Edulab Cilaki yang berada di Jalan Cilaki nomor 14 Kota Bandung.
 
Dalam kegiatan Educare tersebut diawali dengan mengumpulkan dana dari Branch Manager, Front Office, Educator, siswa dan orangtua siswa di setiap cabang masing-masing. Hasil dana yang terkumpul digunakan untuk membeli sembako yang diberikan ke panti asuhan.
 
Kegiatan saat di panti yakni melaksanakan doa bersama untuk kelulusan dan kelancaran Ujian UTBK, baik siswa Edulab maupun anak-anak di panti yang sedang mengikuti Ujian UTBK. Setelah itu membagikan sembako, foto bersama, simbolisasi pemberian sembako dari pihak Edulab ke pihak panti.
 
Acara ditutup dengan permainan games dan pemberian hadiah untuk semua anak-anak Panti Sosial Asuhan Fajar Harapan. (Syifa Wardani Putri)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,