Innova Tabrak BRV di Tol Batang - Semarang, 4 Orang Tewas

Innova Tabrak BRV di Tol Batang - Semarang, 4 Orang Tewas

Mobil Innova hancur setelah tabrakan dengan BRV di ruas Tol Batang - Semarang Km 391 Kabupaten Kendal Jateng. (foto - ist)

Semarang - Sedikitnya  empat  orang  tewas  setelah  mobil  Toyota  Kijang  Innova  menghantam  Honda  BRV,  truk  serta pembatas jalan. Kecelakaan maut itu terjadi depan rest area ruas Tol Batang - Semarang Km 391 wilayah Kabupaten Kendal Jateng, Selasa (28/5/2019) sekitar pukul 12.10 WIB.
 
Berdasarkan keterangan Kepala Bidang Humas Polda Jateng Kombes Pol Agus Triatmaja menyatakan, kecelakaan tersebut terjadi saat Toyota Innova dengan nomor polisi B 2395 NN dan Honda BRV bernopol B 2915 KFO melaju dari Jakarta arah Semarang.
 
Sesampainya di Km 391, pengemudi Innova akan berbelok ke arah kiri untuk masuk ke rest area. Namun, Innova itu malah menabrak Honda BRV. "Ketika akan berbelok, ternyata Innova menyenggol bagian belakang Honda BRV yang berada di depannya," katanya.
 
Mobil Innova nahas tersebut kemudian sempat menabrak sebuah truk dan pembatas jalan di ruas tol tersebut. Akibat tabrakan tersebut, empat penumpang yang berada di dalam mobil Innova tewas seketika.
 
"Keempat penumpang tersebut masing-masing Sukirno warga Jakarta Selatan, Budi Mulyo dan Sri Utami warga Ponorogo Jawa Timur serta Ismail yang masih berusia 2 tahun," katanya.
 
Sementara itu, korban yang mengalami luka berasal dari mobil Honda BRV, yakni pengemudi atas nama Muhammad Edwar Syahrir (40) warga Rawabogo Bekasi dan penumpang bernama Fatma Yunita Hanafi (39) yang merupakan istri pengemudi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,