Guli Nazha, Perempuan dengan Julukan 'The Uyghur Venus'

Guli Nazha, Perempuan dengan Julukan 'The Uyghur Venus'

Guli Nazha, Perempuan Campuran Dijuluki 'The Uyghur Venus'. (foto - Instagram)

Beijing - Artis  Cina  yang  mempunyai  darah  campuran  dari suku Uighur  memang  terkenal  cantik - cantik.  Guli  Nazha, perempuan dari Suku Uighur itu cantiknya disebut setara bidadari, atau juga perempuan yang dijuluki "The Uyghur Venus".
 
Melihat sosok artis berparas cantik memang bukan hal yang baru, karena kebanyakan artis memang memiliki rupa nan menawan. Entah itu cantik bawaan atau cantik setelah dipermak. Namun, kecantikan Guli Nazha dikatakan berada di tingkatan yang berbeda.
 
Parasnya benar-benar mewakili perempuan Asia yang cantik namun anggun di saat bersamaan. Tak heran, kalau dia sudah memasuki industri hiburan sejak berusia 16 tahun. Karena parasnya yang disebut-sebut mirip bidadari, Guli sering diminta untuk membintangi berbagai drama historikal.
 
Entah itu berperan sebagai permaisuri atau sebagai pendekar perempuan. Drama historikal kolosal seperti itulah yang mengangkat namanya dan membuatnya dikenal oleh banyak orang. Satu fakta menarik mengenai Guli, yakni dia merupakan perempuan keturunan Uighur.
 
Seperti diketahui, perempuan Uighur sejak dulu memang dikenal memiliki wajah yang cantik-cantik, dan Guli adalah salah satunya. Namun, Guli tidak hanya mengandalkan paras. Ia tetap memperhatikan pendidikan, yang merupakan lulusan dari Akademi Film Beijing.
 
 
Guli pun memiliki banyak prestasi di industri hiburan. Salah satunya, ia pernah memenangkan penghargaan pendatang baru pada Golden Phoenix Award 2015. Ia juga sering membagikan aktivitasnya melalui akun Instagram pribadi.
 
Penampilannya yang cantik dan statusnya sebagai artis terkenal membuat dia mendapatkan banyak followers di media sosial. Namun, ya namanya juga artis pasti nggak pernah lepas dari gosip. Ia pernah digosipkan dekat dengan member K-Pop, meski akhirnya mereda dengan sendirinya.
 
Semakin diperhatikan, Guli memang tampak makin cantik. Apalagi kalau dia sudah memakai pakaian ala ratu dan permaisuri. Namun, mungkin kita hanya bisa menjadi penggemar dan memantau aktivitasnya melalui media sosial.
 
Fyi, suku Uighur memang sudah lama dikenal sebagai daerah penghasil perempuan cantik. Suku tersebut merupakan campuran antara Turki dan suku kuno Huihe, yang tersebar di kawasan Asia Tengah.
 
Sebagian besar penduduk suku itu memeluk agama Islam. Suku Uighur terutama berdomisili dan terpusat di Daerah Otonomi Xinjiang. Selain berada di Cina, suku Uighur juga bisa ditemukan di Kazakhstan, Kyrgystan dan Uzbekistan. (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,