SD Edu Global Pentas Assembly Prophet Sulaiman: the Wise King

SD Edu Global Pentas Assembly Prophet Sulaiman: the Wise King

SD Edu Global Pentaskan Assembly ‘Prophet Sulaiman: The Wise King. (foto - Desya Ismya NG)

Bandung - Edu Global School tingkat SD akan mementaskan karya bertajuk "Prophet Sulaiman: The Wise King". Pertunjukan Assembly yang menceritakan tentang kisah Nabi Sulaiman itu diperankan oleh seluruh siswa SD Edu Global, yang berjumlah 57 orang.
 
"Anak-anak EGS memang suka dengan tampil. Assembly tahun ini ingin sedikit berbeda dari sebelumnya, karena mengambil dari kisah nyata terlebih lagi tentang nabi. Biasanya, naskah atau cerita kami karang sendiri. Pemerannya juga kita pilih sesuai kemampuan masing-masing," kata Miss Erna, selaku guru SD Edu Global.
 
Pentas itu bisa ditonton oleh siapa pun, dewasa maupun anak-anak. Pementasan yang akan berlangsung pada 21 Juni 2019 di Mayang Sunda itu merupakan kegiatan akhir tahun SD Edu Global. Hal itu sebagai bagian dari program pengembangan talenta siswa, sesuai dengan pilar Edu Global School (Academic, Talent dan Character).
 
"Dalam latihan, anak-anak terkadang perlu untuk belajar disiplin. Pertamanya kita latihan pernapasan, dilanjut dengan pemberian motivasi, agar anak-anak semangat untuk latihan.
 
Setelah itu, kita reading naskah terlebih dulu, untuk selanjutnya masuk ke adegan per-scene," tegas Miss Erna yang juga merupakan sutradara sekaligus pelatih dari pertunjukan Assembly tersebut. (Desya Ismya NG)**

 

.

Categories:KopiSore,
Tags:,