Denira Wiraguna Lebih Fokus Ibadah Ketimbang Pekerjaan

Denira Wiraguna Lebih Fokus Ibadah Ketimbang Pekerjaan

Denira Wiraguna. (foto - ist)

SELAMA bulan Ramadhan ini, artis peran Denira Wiraguna (19) memang tak mau mengambil terlalu banyak kerjaan. Pemeran Renata dalam film horor-religi "Roh Fasik" tersebut sejak awal puasa lalu telah mengurangi kegiatannya di dunia hiburan, agar bisa lebih fokus pada ibadah.
 
"Ya, perbanyak pahala. Biasanya aku Ramadhan sebelumnya shooting striping atau film. Namun untuk sekarang ini lebih menikmati puasa, karena aku enggak tahu tahun depan masih biasa puasa atau enggak," aku Denira di Jakarta belum lama ini.
 
Perempuan kelahiran Tangerang 9 September 1999 itu ingin memperbanyak ibadah di bulan yang penuh berkah ini. "Lagi ingin banyakin ibadah dan fokus. Kalau ada kerjaan mungkin ya ada, tapi berjalan begitu saja untuk ibadahnya," katanya.
 
Pekerjaan yang dijalani Denira terkait promosi film "Roh Fasik" yang sudah tayang 9 Mei lalu, memang tidak terlalu menguras fisik dan energi. Untuk menjaga kondisi agar tetap prima selama puasa, Denira sendiri mengantisipasinya dengan mengonsumsi vitamin. "Harus dijaga dengan vitamin, istirahat terjaga dan aku juga sambil kuliah sehingga semuanya harus dijaga," kata Denira.
 
Sebelumnya, ia juga menceritakan beratnya menjalani shooting film Roh Fisik tersebut. Risiko luka lebam pun dirasakannya. "Habis shooting luka tulang kering dua-duanya biru, lebam-lebam," katanya. Luka itu saat Denira saat melakoni sebuah adegan yang cukup ekstrem.
 
Denira mengaku tak mempermasalahkan hal itu lantaran sadar, itu adalah konsekuensi dari sebuah pekerjaan. "Aku sudah tahu konsekuensinya. Mas Ubay Fox juga tahu proteksinya. Tanpa disengaja memang ada luka biru gitu, tapi ya enggak apa-apa," tegasnya.
 
Meski demikian, Denira mengaku harus melepas beberapa adegan ekstrem kepada pemeran pengganti. Sutradara juga tidak mau mengambil risiko Denira mengalami luka berat. "Stuntman yang adegan bahayanya aja. Namun, secara keseluruhan aku yang mainkan," tambahnya.
 
Film Roh Fasik mengisahkan rumah tangga Akbar (Evan Sanders) yang mengalami serangkaian kejadian setelah ditinggal meninggal istrinya, Zahra (Zaskia Sungkar). Setelah menikah dengan Renata (Denira Wiraguna), Akbar tidak mau lagi mengimani agama dan Tuhannya. Kehadiran Hasan (Irwansyah), sahabat Akbar membuka rentetan masalah yang menimpa rumah tangga Akbar selama ini. (Jr.)**
.

Categories:Sosok,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait