Jose Antonio Reyes Meninggal dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Jose Antonio Reyes Meninggal dalam Insiden Kecelakaan Mobil

Jose Antonio Reyes. (foto - Getty Images)

Sevilla - Jose Antonio Reyes dikabarkan meninggal dunia akibat mengalami kecelakaan lalu lintas. Kabar tersebut diinformasikan manajemen Sevilla, yang merupakan mantan klub pria asal Spanyol tersebut.
 
Reyes mengalami kecelakaan mobil hingga berakibat fatal di Spanyol, pada Sabtu (1/6/2019) waktu setempat. Pemain kelahiran Utrera itu meninggal di usia 35 tahun.
 
"Kami tidak bisa mengkonfirmasikan berita yang lebih buruk. Bintang Sevilla yang dicintai, Jose Antonio Reyes meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas. Rest in peace," demikian tulis Sevilla lewat akun Twitter-nya.
 
Reyes yang merupakan produk akademi Sevilla mulai dikenal banyak pecinta sepakbola, ketika bergabung dengan Arsenal pada Januari 2004. Ia berhasil meraih gelar Liga Inggris, Piala FA dan tampil di final Liga Champions 2005/2006 saat membela The Gunners.
 
Reyes sempat dipinjamkan Arsenal ke Real Madrid pada musim 2006/2007. Reyes bertahan selama tiga musim bersama Meriam London, sebelum hengkang ke Atletico Madrid di awal musim 2007/2008. Setelah itu, pemilik 21 caps di timnas Spanyol itu pun berpetualang ke beberapa klub.
 
Bahkan, ia sempat bermain di Liga Cina bersama Xinjiang Tianshan Leopard. Klub divisi Segunda, Extramadura yang menjadi tim terakhir Reyes sebelum meninggal. (Jr.)**
.

Categories:Sepak bola,
Tags:,