Elf Terjun ke Jurang di Cianjur Bawa Pemudik ke Cibinong

Elf Terjun ke Jurang di Cianjur Bawa Pemudik ke Cibinong

Sejumlah korban Elf masuk jurang di Cianjur. (foto - ist)

Cianjur - Polisi mengidentifikasi seorang pemudik yang tewas akibat minibus Elf masuk jurang atas nama Wawan (38). "Kecelakaan itu terjadi di jalan desa dengan kondisi rusak dan berbatu kerikil," kata Kapolsek Cibinong Ahmad Rifai.
 
Korban yang meninggal bernama Wawan, warga asal Kampung Cirende Desa Mekarmukti Kecamatan Cibinong. "Sementara korban luka-luka sudah dibawa ke Puskesmas Mekarmukti untuk jalani perawatan," kata Ahmad, Sabtu (1/6/2019).
 
Menurutnya, sopir Elf sudah diamankan untuk menjalani pemeriksaan. Lokasi kejadian pun sudah dipasangi garis polisi oleh petugas untuk disterilkan.
 
"Pengemudi sudah kami amankan dan masih menjalani pemeriksaan. Kecelakaan tunggal itu sudah kami laporkan ke Polres Cianjur, dan menunggu Unit Laka Lantas datang untuk menindaklanjutinya," katanya.
 
Seperti diketahui, minibus Mitsubishi Elf jurusan Ciwidey - Kalapanunggal dengan nomor polisi F 7812 WA masuk jurang sedalam 20 meter, sekitar pukul 13.00 WIB. Mobil tersebut berangkat dari Terminal Ciwidey.
 
Seorang penumpang tewas di lokasi diduga berbenturan dengan batu di dasar jurang. Mobil yang dikemudikan Agus Subagya (35), warga Kampung Bojongpicung Desa Pamoyanan Kecamatan Cibinong itu, diduga mengalami kerusakan setir sebelum jatuh ke jurang.
 
Lokasi kecelakaannya di Kampung Mekarmukti Desa Mekarmukti Kecamatan Cibinong Kabupaten Cianjur.  Minibus Elf tersebut membawa 23 orang penumpang, yang akan mudik. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,