Wanita Nyaris Telanjang Susupi Laga Final Liga Champions

Wanita Nyaris Telanjang Susupi Laga Final Liga Champions

Aksi perempuan berbikini minim menyusup ke lapangan final Liga Champions Liverpool vs Spurs. (foto - @KinseySueXXX)

Madrid - Laga  final  Liga  Champions  digegerkan  adanya  aksi  seorang  perempuan  penyusup  lapangan  yang berbusana seksi (hanya mengenakan bikini minim). Netizen pun ramai membahas dan kepo mencari tahu identitasnya.
 
Dalam laga itu Liverpool sukses menjuarai Liga Champions 2018 - 2019 setelah mengandaskan Tottenham Hotspurs dengan dua gol tanpa balas di Stadion Wanda Metropolitano Madrid, Minggu (2/6/2019) dinihari WIB.
 
Memasuki menit 17 seluruh penonton baik yang berada di stadion maupun yang melihat di layar kaca terhenyak sejenak, saat seorang perempuan setengah bugil (mengenakan bikini sangat minim) tiba-tiba menyusup masuk ke dalam lapangan.
 
Sontak saja, aksi perempuan tersebut menjadi buruan para steward (petugas) untuk kemudian digiring keluar lapangan. Akibatnya, pertandingan pun terhenti sejenak saat petugas mengamankan perempuan tersebut.
 
 
 
Sebagaimana dilansir Mirror.co.uk, sekelebat aksi penyusup lapangan seksi itu sontak jadi pembahasan di kalangan netizen. Bahkan, ada yang menyebutnya sebagai salah satu highlight terbaik di dalam pertandingan.
 
Sejumlah netizen yang kepo tak ayal bertanya-tanya mengenai jatidiri si penyusup seksi tersebut. Sementara netizen lain yang sudah lebih dulu sigap mencari tahu, juga berbagi identitas soal perempuan itu.
 
Diketahui, penyusup lapangan itu adalah Kinsey Wolanski yang merupakan model swimsuit asal Rusia. Perempuan itu juga disebut sebagai sosok selebgram, sekaligus sebagai  kekasih pranskter YouTube  Vitaly Zdorovetskiy. (Jr.)**
.

Categories:Unik,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait