Keluarga Angkat Bicara Menyoal Video Viral Ifan Bersama Wanita

Keluarga Angkat Bicara Menyoal Video Viral Ifan Bersama Wanita

Ifan Seventeen. (foto - @ifanseventeen)

Jakarta - Ifan Seventeen belakangan ini mendadak jadi perbincangan hangat, setelah video viralnya kepergok bersama perempuan yang dituding dalam sebuah penggerebekan.
 
Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga Ifan pun merasa sangat kecewa atas pemberitaan yang mengklaim, Ifan telah digerebek. Mereka kembali menegaskan, video tersebut bukanlah penggerebekan.
 
"Kalau yang namanya digerebek ditangkap dong, emang narkoba? Di situ juga Ifan nggak sendirian," sebut Ferdi, yang merupakan salah seorang kerabat Ifan di Jakarta, Senin (3/6/2019).
 
"Iintinya begini, yang namanya kita datang ketemu teman silaturahmi nggak salah dong. Ini kan bulan puasa ya, justru kalau mau ditanya kalau kami pihak keluarga yang lebih kecewa kok dibilang seperti gerebek gitu," katanya.
 
Pihak keluarga Ifan juga mengaku telah mengenal sosok perempuan bernama Citra Monica, yang ada dalam video tersebut. Mereka menjelaskan, Citra merupakan teman SMA Ifan.
 
"Kenal cuma nggak dekat ya namanya kan temannya Ifan, bukan teman saya. Pernah ketemu tapi nggak kenal dekat," tegas Ferdi. "Itu teman SMA-nya. Mereka kan satu kampung," tambahnya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,