Model Cantik Brasil Itu Bongkar Kekerasan Seksual Neymar

Model Cantik Brasil Itu Bongkar Kekerasan Seksual Neymar

Najila Trindade Mendes de Souza.

Rio de Janeiro - Perempuan  yang  mengaku  menjadi  korban  tindak  perkosaan  oleh  Neymar  Jr.  akhirnya  buka  suara, tentang kekerasan yang dialaminya di sebuah hotel di Paris.
 
Najila Trindade Mendes de Souza membuka cerita tentang peristiwa tersebut di stasiun televisi Brasil, hanya satu jam sebelum Neymar memperkuat timnas Brasil, dalam pertandingan persahabatan melawan timnas Qatar di Brasilia, pada Rabu.
 
"Ini tindak kekerasan disertai perkosaan," kata Najila dalam wawancara dengan jaringan televisi SBT. Rekaman itu rencananya akan ditayangkan pada Senin depan.Trindade mengaku, sebagai seorang model dirinya memang menyukai Neymar atau lengkapnya Neymar da Silva Santos Junior, dan ingin bercinta dengan bintang sepakbola Brasil itu.
 
Neymar pun bahkan membelikan tiket pesawat dan menempatkan Najila di sebuah hotel di Paris. Namun pada pertemuan pertama, semua bayangan indah Najila itu buyar. Ia menyebut, sosok Neymar tak semanis seperti dalam bayangannya, seperti yang terlihat dalam pesan yang disampaikan lewat medsos.
 
"Dia sangat agresif, berbeda dengan sosok anak muda yang saya bayangkan. Saya pikir saya akan mampu mengatasinya," katanya. "Namun, setelah mulai bercumbu Neymar mulai memukul saya dan mulai menyakiti saya. Saya minta ia menghentikannya karena sangat sakit," aku Najila.
 
Neymar meminta maaf namun mengulanginya lagi setelah hubungan semakin jauh. Neymar sendiri membantah  tuduhan itu, dan menyebut dirinya tak bersalah. Ia mengunggah pesan Najila melalui WhatsApp, dan menyertai gambar dirinya tanpa bra di atas ranjang.
 
Belakangan tindakan Neymar itu menuai masalah baru karena ia bisa terkena pasal mengunggah informasi pribadi si wanita tanpa izin. Tuduhan itu pun bisa terkena hukuman pidana maksimum lima tahun.
 
Sementara itu, kuasa hukum Najila sendiri telah menarik diri dari kesediaan melakukan pembelaan, karena melihat banyak kejanggalan pada cerita wanita tersebut. Ayah Neymar menyebut, puteranya justru menjadi korban usaha pemerasan.
 
Sedangkan ibunya, Nadine Goncalves meminta puteranya memaafkan si perempuan tersebut dan kembali kepada cinta pertamanya di masa kecil, yakni Yesus Kristus. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,