Buntut 'Penggerebekan' Citra Monica Minta Maaf pada Ifan

Buntut 'Penggerebekan' Citra Monica Minta Maaf pada Ifan

Citra Monica. (foto - Instagram)

Jakarta - Belakangan  ini,   nama   Ifan  Seventeen  mendadak  jadi  perbincangan  hangat  di  jagat   maya.  Ia  kepergok tengah bersama seorang perempuan, yang belakangan diketahui bernama Citra Monica. Momen itu pun viral di media sosial, hingga Citra pun akhirnya pun buka suara.
 
Menurut Citra, Ifan Seventeen hanya menumpang untuk salat. Namun demikian, yang terjadi adalah saat itu juga, mantan suami Citra Monica tiba-tiba masuk bersama dengan beberapa orang lain yang langsung merekamnya.
 
"Tiba-tiba datang mantan suami saya dengan orang-orang ramai yang membawa kamera. Di sini saya klarifikasi lagi, saya dan mantan suami saya itu sudah lama pisah rumah. Secara agama pun saya sudah ditalak tiga kali sejak tahun 2015. Hanya secara hukum masih menunggu putusan cerai dari sidang," kata Citra dalam video yang diunggah akun @lambe_turah.
 
Oleh karena itu, Citra Monica pun langsung meminta maaf kepada Ifan Seventeen. Ia merasa karenanya lah Ifan Seventeen menjadi perbincangan di media sosial. Padahal, Ifan hanya sebatas bertamu. "Untuk itu saya mohon maaf Ifan sebagai tamu di sini jadi terbawa dalam masalah ini," katanya.
 
Pasca-penggerebekan, suami Citra Monica memang tidak melakukan klarifikasi melalui media sosial seperti yang dilakukan istrinya. Namun demikian, baru-baru ini muncul sebuah percakapan melalui Direct Messages Instagram antara suami Citra dan seseorang yang tak dikenal.
 
Bahkan, orang itu tampak meminta pria yang berprofesi sebagai dokter tersebut untuk memberikan klarifikasi terkait penggerebekan. Namun, pria yang diketahui bernama Tiyo itu berkali-kali menolak keinginan orang tak dikenal itu, untuk melakukan klarifikasi.
 
Namun ia mengakui, penggerebekan itu memang benar terjadi sekitar pukul 22.00 WIB dan hanya ada Ifan seta Citra di dalam apartemen itu. Ia pun membantah jika ibunda Citra ada di apartemen. "Memang jam 22 lebih. Mereka hanya berdua, mamanya lg tidur di rumah sy.. ada saksinya 2 asisten rumah tangga sy. Ga ada rekayasa.. karena dasar gerebek itu ada pelaporan polisi dulu.. dan gerebek pun didampingi polisi.. polisi ga mungkin ikut mendampingi klo rekayasa.. polisi juga punya aturan dan etika," katanya dalam screenshot percakapan.
 
Pria itu kembali mempertanyakan, kenapa ia harus melakukan klarifikasi. Baginya klarifikasi Citra hanya merupakan suatu hal yang dibuat untuk menutupi kebohongan. Ia bahkan memilih untuk diam dan menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.
 
Bahkan, keputusan Citra dan Ifan menutup kolom komentar merupakan sebuah hal yang ia anggap sebagai alasan dari rasa takut mereka. Saya klarifikasi buat apa? Toh mereka klarifikasi untuk menutupi sesuatu dengan cara memberikan kebohongan.. trs hrs sy balas buat apa? Ga ada poin yg sy dapet klo sy harus membalas klarifikasi," bebernya.
 
"Bagaimanapun saya percayakan semuanya ke penyidik polisi. Mereka belum selesai bekerja. Just wait and see. Dan kolom komen dan DM saya enggak saya tutup.. sedangkan mereka? Intinya ada yang mereka takutkan," sebutnya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait