Minibus Kecelakaan di Ruas Tol Cipali Km 129, 1 Orang Tewas

Minibus Kecelakaan di Ruas Tol Cipali Km 129, 1 Orang Tewas

Gran Max kecelakaan di Tol Cipali dibawa ke Pos Derek Tol Cipali Subang. (foto - ist)

Indramayu - Satu orang meninggal dunia akibat kecelakaan maut di ruas Tol Cikopo - Palimanan (Cipali) di Km 129 dari arah Jakarta menuju Cirebon, Sabtu (8/6/2019). Dalam peristiwa itu dua orang lainnya luka berat, dan enam lainnya mendapat perawatan intensif.

Berdasarkan informasi, kecelakaan tunggal itu terjadi saat minibus Gran Max dengan nomor polisi 2734 UFR melaju dari Jakarta arah Palimanan. Namun, setibanya di Km 129 minibus itu keluar jalur dan masuk ke dalam parit.

Akibat benturan keras, bagian depan minibus tersebut rusak parah. Seorang penumpang bernama Sutinah (53), warga Tangerang akhirnya meninggal di lokasi kejadian. Jenazahnya sudah dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUD Subang.

Sementara itu delapan penumpang lainnya termasuk pengemudi minibus dilarikan ke ruang IGD RSUD Subang untuk mendapat perawatan. Dua orang di antaranya mengalami luka berat.

"Diduga pengemudi kurang mengantisipasi hingga minibus tersebut oleng ke kiri dan keluar jalur. Korban jiwa satu orang dan luka berat dua orang," kata Panit PJR Tol Cipali Iptu Heri Pranata.

Sejauh ini, kecelakaan tersebut ditangani Unit Laka Satlantas Polres Indramayu, karena TKP masih berada di wilayah hukumnya. Sedangkan bangkai kendaraan dievakuasi ke Pos Derek Tol Cipali Subang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,