Okupansi KA Galunggung dan Pangandaran Capai 100 Persen

Okupansi KA Galunggung dan Pangandaran Capai 100 Persen

Okupansi Kereta Galunggung dan Pangandaran Capai 100 persen. (foto - ist)

Bandung - Okupansi Kereta Api Galunggung relasi Kiaracondong - Tasikmalaya dan Kereta Pangandaran relasi Bandung - Banjar pada masa mudik balik Lebaran 2019 mencapai 100 persen.

Dua kereta api yang saat ini masih memberikan promo harga Rp 1.000 itu, memang menjadi primadona bagi para pemudik dari Banjar maupun Tasikmalaya. Selain harganya sangat terjangkau, pemudik juga terbebas dari kemacetan di jalur Nagreg. 

"Ini menjadi momen menyenangkan saat mudik balik ke Bandung dengan memanfaatkan kereta tersebut," kata Manajer Humas PT KA Daop 2 Bandung, Noxy Citrea Bridara saat on air di PRFM, Minggu (9/6/2019). 

Kendati biaya tiketnya hanya Rp 1.000, fasilitas yang diberikan Kereta Galunggung dan Pangandaran tidak jauh berbeda dengan kereta eksekutif lainnya. 

"Fasilitas yang didapat sama dengan kereta eksekutif lainnya, ada KA makanan, meja lipat, AC, toilet bersih. Ini menjadi satu moda yang sangat digemari," katanya. PT KAI Daop 2 Bandung memperpanjang masa promo KA Galunggung dan Pangandaran hingga 30 Juni 2019. (Jr.)**

.

Categories:Ekonomi,
Tags:,