Polrestabes Bandung Lidik Aksi Begal Bercelurit di Taman Regol

Polrestabes Bandung Lidik Aksi Begal Bercelurit di Taman Regol

Aksi begal yang diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom.

Bandung - Aksi pembegalan kembali terjadi di Kota Bandung, pada Senin 10 Juni malam. Sejauh ini, Polrestabes Bandung belum menerima laporan dan masih menyelidiki laporan tersebut.
 
Informasi tentang aksi begal yang meresahkan warga diunggah akun Instagram @sekitarbandungcom. Akun @sekitarbandungcom mengunggah lengan seorang korban yang berlumuran darah akibat aksi pembegalan.
 
Diketahui, dalam keterangannya aksi pembegalan tersebut terjadi di dekat Taman Regol Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, pada Senin 10 Juni sekitar pukul 23.00 WIB.
 
Mengenai kronologi kejadian dalam postingan itu, pelaku pembegalan berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor. Kedua pelaku membawa senjata tajam jenis celurit.
 
Modusnya, pelaku berpura-pura meminta tolong kepada korban. Namun, saat korban lengah, pelaku mengeluarkan celurit lalu mengancam korban. Korban melawan dan pelaku pun melarikan diri karena diteriaki oleh korban.
 
Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai mengatakan, pihaknya masih menyelidiki aksi pembegalan seperti informasi yang diunggah dalam akun @sekitarbandungcom. Sebab, jajaran Polrestabes Bandung termasuk Satreskrim belum menerima laporan terkait peristiwa itu.
 
"Kami masih melakukan penyelidikan atas informasi terebut. Saat ini kami tengah dilakukan penelusuran oleh jajaran Sat Reskrim," kata Rifai, Selasa (11/6/2019).
 
Sementara itu, Kapolsek Regol Kompol Dodi mengatakan, tidak ada laporan terkait peristiwa pembegalan di Taman Regol pada Senin malam. Meski begitu, pihaknya bersama Satreskrim Polrestabes Bandung tengah mendalami informasi itu. (Jr.)**
.

Tags:,