Nenek Tewas Mengambang di Sungai, Cucunya Masih Hilang

Nenek Tewas Mengambang di Sungai, Cucunya Masih Hilang

Korban Innova masuk jurang ditemukan tewas di PLTA Agam Sumbar. (foto - ist)

Padang - Seorang korban mobil Innova masuk jurang di PLTA Agam Sumatera Barat akhirnya ditemukan di perbatasan Batu Hampa - Jembatan Tanjung Barulak Tanah Datar, setelah sebelumnya dilaporkan hilang.
 
Korban bernama Mulyanti (57) ditemukan sudah meninggal oleh tim gabungan SAR, Selasa (11/6/2019) sekitar pukul 11.30 WIB. Jasad Mulyanti ditemukan mengambang di aliran Sungai Batang agam.
 
"Korban atas nama Mulyanti telah kita temukan. Ia merupakan nenek dari korban Deva (8) yang saat ini belum ditemukan," kata Koordinator Pos SAR Kabupaten Limapuluh Kota Robi Saputra. Jasad korban  ditemukan 20 km dari lokasi jatuhnya Innova.
 
Diduga, korban terbawa arus sungai sangat deras saat kejadian. Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa oleh pihak keluarga ke rumah duka di Koto Baru Padang Panjang untuk segera dimakamkan.
 
"Saat ini kita fokus mencari cucunya, Deva (8) yang masih belum ditemukan. Kondisi cukup cerah dan mudah-mudahan segera bisa ditemukan," katanya.
 
Seperti diketahui, mobil Toyota Innova dengan nomor polisi BA 1751 BP jatuh ke jurang sedalam 30 meter di dekat PLTA Batang Agam, perbatasan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kabupaten Agam Sumatera Barat, Minggu 9 Juni sekitar pukul 21.30 WIB.
 
Mobil Innova itu membawa 10 penumpang dari arah Payakumbuh hendak menuju Kota Padang  Panjang. Namun tiba di lokasi diduga mobil hilang kendali dan jatuh ke jurang. Korban tewas menjadi dua orang, tujuh lainnya luka-luka dan satu orang belum ditemukan. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,