Ifan Seventeen Dipolisikan Seusai 'Digerebek' Bersama Citra

Ifan Seventeen Dipolisikan Seusai 'Digerebek' Bersama Citra

Situasi saat penggerebekan di apartemen Citra Monica. (foto - ist)

Bandung - Ifan  Seventeen  akhirnya  harus   berurusan  dengan  hukum,  setelah  penggerebekan  di  apartemen  dengan seorang perempuan bernama Citra Monica. Ifan dilaporkan ke pihak kepolisian oleh suami Citra Monica.
 
Hal tersebut dibenarkan oleh Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP M Rifai. "Ada laporan dari polsek kemudian kita ambil-alih," kata M Rifai di Bandung, Selasa (11/6/2019).
 
Ia mengaku, pihaknya belum bisa membeberkan mengenai laporan tersebut yang masuk sekitar dua minggu yang lalu. "Saya harus lihat berkasnya dulu. Sebab laporannya sudah lama sekitar dua mingguan," katanya.
 
Sebelumnya, Ifan Seventeen kepergok berkunjung ke apartemen Citra Monica yang kabarnya masih belum resmi bercerai dengan suaminya. Video penggerebekan itu sendiri viral di media sosial dan langsung jadi pembicaraan.
 
Nama Riefian Fajarsyah yang akrab disapa Ifan Seventeen itu dilaporkan ke polisi pasal perzinaan. "Ya yang dilaporkan kan Pasalnya 284 perzinaan," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung Iptu Tuti.
 
Tak hanya Ifan, Citra Monica pun turut dipolisikan dengan pasal yang sama. "Jadi yang dilaporkan dua orang, Citra Monica dan pasangannya," katanya. Soal laporan tersebut, polisi sudah mendapatkan sejumlah bukti dan penyidik sudah melakukan visum pada terlapor.
 
"Kalau bukti-bukti, ya surat nikah saja dan sekarang masih proses. Kita masih lakukan visum, saat ini kita masih menunggu hasil visum. Dari hasil visum baru kita tindaklanjuti," tegas Iptu Tuti.
 
Ifan Seventeen digerebek oleh sejumlah orang ketika berkunjung ke apartemen Citra Monica, yang diakuinya sebagai teman lama sejak SMA. Saat itu, Ifan beralasan sedang menumpang untuk salat. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,