Oknum Bidan Penyebar Foto Mesum di Bali Diburu Polisi

Oknum Bidan Penyebar Foto Mesum di Bali Diburu Polisi

Oknum bidan sebarkan foto mesum gegerkan warga Jembrana Bali. (foto - ilustrasi)

Jembrana - Warga Bali digegerkan beredarnya foto mesum oknum bidan di Jembrana. Polisi masih menelusuri pemilik dan penyebar foto tersebut.
 
"Foto itu sudah kita dapatkan informasinya dari masyarakat. Namun hari ini tim kita masih melakukan penyelidikan ke yang bersangkutan," kata Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Yogie Pramagita, Selasa (11/6/2019).
 
Ada dua foto yang beredar, salah satunya menunjukkan oknum bidan tersebut memasukkan timun ke organ vitalnya. Menurut Yogie, meski belum ada laporan dari masyarakat pihaknya tetap melakukan penyelidikan.
 
"Tim kita sudah di lapangan untuk melakukan penyelidikan, karena sampai saat ini kita belum menerima laporan resmi terkait hal tersebut. Makanya kita proaktif dan cek ke lapangan untuk cari informasi," katanya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jembrana Putu Suasta membenarkan adanya foto yang beredar tersebut merupakan salah satu bidan di Jembrana. Namun, bidan itu sudah mengundurkan diri.
 
"Ya benar bidan kontrak, sudah berhenti per 1 Juni atau mengundurkan diri. Tadinya dinas di Puskesmas I Pekutatan sebagai tenaga kontrak untuk 6 tahun," kata Suasta. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,