Ifan Seventeen Dipolisikan Dugaan Zina, Citra Turut Terseret

Ifan Seventeen Dipolisikan Dugaan Zina, Citra Turut Terseret

Citra Monica. (foto - Instagram)

Bandung - Perempuan  yang  digerebek  bersama  Ifan  Seventeen  di salah  satu  unit  apartemen,  Citra  Monica  ternyata belum resmi bercerai dengan suaminya, Adit. Karena sakit hati, Adit pun melaporkan keduanya ke pihak kepolisian atas dugaan perzinaan.
 
"Ya mereka sudah pisah, kalau tidak salah Adit dan Citra baru sidang gugatan," kata Kanit PPA Sat Reskrim Polrestabes Bandung Iptu Tuti.
 
Ia mengatakan, laporan tersebut pada awalnya dilayangkan oleh Adit ke Polsek Cidadap pada 1 Juni 2019. Lantaran polisi setempat tak ada yang menanganinya, akhirnya kasus tersebut dilimpahkan ke Polrestabes Bandung.
 
"Waktu itu tanggal 1 Juni dilaporkan ke Polsek Cidadap. Kebetulan di Polsek Cidadap tidak ada yang menangani khusus perempuan. Karena yang menangani kan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), lalu diserahkan oleh PPA Polrestabes Bandung," tegasnya.
 
Sementara itu, sebelumnya pihak kepolisian telah melakukan visum pada Ifan Seventeen atas laporan suami Citra Monica. Namun, polisi sendiri masih menunggu hasil. "Memang, itu sedang kita tindak lanjuti. Pelapor juga kita undang, terlapor pun dua orang dan sudah kita undang dan sudah kita lakukan visum," katanya.
 
Seperti diketahui, Ifan Seventeen digerebek oleh sejumlah orang saat berkunjung ke apartemen Citra Monica, yang diakuinya sebagai teman lama sejak SMA. Saat itu, Ifan beralasan sedang menumpang salat.
 
Dalam video tampak ada beberapa pria yang datang dengan kamera merangsek ke dalam apartemen. Kamera itu lantas menyorot ke kamar sebelah kiri yang kemudian keluar sosok Citra Monica yang menarik seorang pria bermasker.
 
Setelah itu kamera menyorot kejadian di lorong apartemen. Terlihat Citra Monica beradu mulut dengan pria tersebut. Ia juga beberapa kali meminta agar tak ada kamera dalam kejadian tersebut. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,