7 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Pantai Glagah

7 Pasangan Mesum Terjaring Razia di Hotel Pantai Glagah

Satpol PP Kulonprogo beri pengarahan pada pasangan mesum yang dijaring razia di penginapan Pantai Glagah. (foto - ist)

Kulonprogo - Sedikitnya tujuh pasangan mesum dijaring petugas gabungan Satpol PP dan TNI-Polri saat menggelar razia di penginapan pesisir Pantai Glagah Kabupaten Kulonprogo DI Yogyakarta, Kamis (13/6/2019) siang.
 
"Semuanya ada 14 orang atau tujuh pasangan yang kita amankan dalam razia tersebut," kata Kabid Penegakan Perda Satpol PP Kulonprogo Sri Widada, kepada wartawan di Kantor Satpol PP Kulonprogo DI Yogyakarta.
 
Ia menjelaskan, dari tujuh pasangan tersebut, lima di antaranya diamankan saat sedang berduaan di dalam kamar. Sedangkan dua pasangan lainnya diamankan secara terpisah.
 
Diduga, mereka  telah mengetahui adanya razia sehingga salah satu dari mereka memesan kamar lain untuk mengelabui petugas. Namun demikian, untuk penyelidikan pasangan itu tetap digiring ke kantor Satpol PP.
 
"Ketujuh pasangan itu langsung digelandang ke kantor Satpol PP untuk proses penyelidikan dan pemberkasan. Mereka akan diajukan ke persidangan tindak pidana ringan (tipiring)," katanya.
 
Menurut Sri, mereka dijerat Peraturan Daerah (Perda) Nomor 4 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum. Sedangkan dua pasangan lainnya akan dijerat dengan izin tinggal.
 
Dari ketujuh pasangan tersebut, semuanya sudah dewasa dan di atas 30 tahun. Bahkan, ada yang usianya sudah sekitar 60 tahun. Mereka berasal dari Purwokerto, Medan, Cilacap, Purworejo maupun dari Kulonprogo. "Kebanyakan berasal dari luar daerah, meski ada juga dari Kulonprogo," tegas Sri.
 
Ditambahkan, salah satu dari mereka mengaku sedang bersilaturahmi dengan mantan kekasihnya. Namun, sayangnya momentum tersebut malah disalahgunakan. "Ada yang CLBK (cinta lama bersemi kembali) dengan mantan kekasihnya," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,