Pengendara Motor Meninggal Terlindas Tronton di Pamulang

Pengendara Motor Meninggal Terlindas Tronton di Pamulang

Lokasi terjadinya tabrakan sepeda motor dengan truk tronton di Jalan Raya Pajajaran Tangsel. (foto - ist)

Tangerang - Seorang pengendara motor meninggal setelah ditabrak truk tronton di Jalan Raya Pajajaran, tepatnya dekat Situ Sasak Tinggi Pamulang Kota Tangerang Selatan, Kamis (13/6/2019) malam.

Berdasarkan keterangan saksi mata Aay Samudra, kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.40 WIB. Seorang pengendara motor tewas di lokasi, setelah ditabrak oleh kendaraan berjenis truk tronton yang melaju di jalur tersebut.

"Kepala korban pecah dalam kecelakaan tersebut, hingga menyebabkan kemacetan parah. Korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan melintang di tengah jalan," katanya.

Diketahui, korban bernama Iqbal Pratama (20) yang saat itu sedang melintas dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio dengan nomor polisi BD 5130 EV.  "Korban seorang mahasiswa asal Bengkulu," tegas Aay.

Sejauh ini, petugas kepolisian dari Polres Tangsel langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah korban yang dalam kondisi mengenaskan. Sopir truk tronton dan barang bukti sepeda motor dan truk telah diamankan pihak kepolisian. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,