Mourinho Tak Pedulikan Penghargaan FIFA

Mourinho Tak Pedulikan Penghargaan FIFA

Mourinho Tak Pedulikan Penghargaan FIFA

London - Pelatih Chelsea Jose Mourinho menjadi perhatian beberapa pihak Sabtu (29/11/2014), ketika ia mengatakan ia tidak tertarik dengan penghargaan seperti Kesebelasan dunia (World XI) FIFPro FIFA untuk 2014.
 
Pelatih dari Portugal itu mengeluarkan komentar itu kendati dua pemainnya - pemain sayap dari Belgia Eden Hazard dan pemain tengah dari Spanyol Cesc Fabregas, masuk dalam daftar tim "World XI".
 
"Ketika saya lihat piala ini, saya kira itu tidak bagus untuk sepak bola. Saya tidak perduli tentang itu," kata Mourinho dalam temu pers menjelanng pertandingan pimpinan klasemen liga Chelsea di kandang klub urutan 14, Sunderland.
 
    "Terkadang kita seolah-olah sedang mencari pemain bintang... mencari orang yang lebih penting dari orang lain dan ini bukan budaya yang kita inginkan dalam klub kita," katanya.
 
Mourinho yakin bahwa Hazard dan Fabregas memiliki pandangan yang sama dengan dia tentang penghargaan itu.
 
"Mental para pemain di sini tidak membutuhkan hal seperti itu dan saya yakin Fabregas dan Hazard pun tidak memikirkan tentang hal itu," kata bos Chelsea.
 
"Yang pasti, mereka berpikir tentang tim, bermain dengan bagus dan mencoba memenangi pertandingan," katanya.
 
Mourinho juga ditanya media tentang adanya hubungan Chelsea dengan pemain terbaik dunia empat kali, Lionel Messi.
 
Ia menampik rumor tentang pemain depan Barcelona itu dan mengatakan itu hanya merupakan pembicaraan yang "tidak benar" dalam beberapa hari ini.
 
Chelsea, sedang mengincar awal laga belum terkalahkan pada musim ini dalam 20 laga di semua kompetisi, akan turun lapangan Sabtu, dengan keunggulan enam poin di atas urutan kedua Southampton.(AY)
.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,