Dua Hari Lagi Persib Latihan Perdana

Dua Hari Lagi Persib Latihan Perdana

Dua Hari Lagi Persib Latihan Perdana

Subang - Pekan depan Persib Bandung kembali melakoni sesi latihan perdana, setelah menjuarai Liga Super Indonesia (LSI). Hanya saja, kemungkinan latihan perdana tanpa diikuti sebagian besar pemain.

"Mulai latihan lagi tanggal 2 Desember. Namun cuma seminggu setelah itu 10 Desember kami berangkat umroh," kata pelatih Persib Djadjang Nurdjaman di Subang, Sabtu (29/11).

Djadjang mengatakan, latihan perdana kemungkinan besar tidak bisa diikuti para pemain lainnya. Seperti halnya pemain Persib yang usai membela timnas di piala AFF, seperti I Made Wirawan, Hariono, Firman Utina, M Ridwan, serta Supardi Nasir.

"Mungkin latihannya belum full team. Pemain asing seperti Makan Konate dan Vladimir Vujovic pun belum bergabung," katanya.

Djanur tidak menjanjikan pemain baru Persib musim depan bisa gabung perdana di latihan tersebut. Pasalnya, ada beberapa pemain yang masih terikat kontrak.

"Dua pemain baru saya belum bisa pastikan bisa bergabung latihan nanti, Dedi Kusnandar masih terikat kontrak dan Diaz Angga Putra, lihat saja nanti," kata Djanur.

Ia menambahkan, karena Indonesia gagal melangkah ke babak berikutnya di Piala AFF, kemungkinan enam pemain Persib bisa ikut bergabung menjalani umroh.

"Lagi diurus administrasinya, tentu saja pengennya enam pemain yang di timnas bisa ikut bergabung melaksanakan umroh," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,