SD Edu Global Bakal Pentaskan Assembly di Mayang Sunda

SD Edu Global Bakal Pentaskan Assembly di Mayang Sunda

Assembly 'Prophet Sulaiman: The Wise King' akan dipentaskan Edu Global School (EGS) tingkat SD. (foto - EGS)

Bandung - Assembly bertajuk "Prophet Sulaiman: The Wise King" akan dipentaskan oleh Edu Global School (EGS) tingkat SD pada tanggal 21 Juni 2019, bertempat di Mayang Sunda Jalan Peta Nomor 209 Bandung.
 
Pementasan yang merupakan kegiatan akhir tahun SD Edu Global tersebut, merupakan bagian dari program pengembangan talenta siswa. Hal itu sesuai dengan pilar Edu Global School (AcademicTalent dan Character).
 
Selain mengembangkan talenta siswa, Assembly itu juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, yang secara tidak langsung mereka telah belajar berani untuk menatap begitu banyak penonton.
 
Hal itu diimbangi dengan pertumbuhan kemampuan siswa dalam berasosiasi, berimajinasi, daya pikir, daya empati, daya apresiasi dan sebagainya. Itu semua akan membuat mereka sadar akan situasi sosial, nilai-nilai kebersamaan, nilai saling menghargai dan lain-lain.
 
Para pemeran utama dalam pementasan Assembly tersebut, antara lain Alfatir sebagai Nabi Sulaiman, Maliq sebagai Nabi Daud, Saskia sebagai Ratu Bilqis, Kreshna sebagai Panglima Sulaiman, Mas Rai sebagai Panglima Bilqis serta Abyan sebagai Abysalum.
 
Harga tiket masuk untuk menonton pementasan Assembly dari SD Edu Global di Mayang Sunda dikenakan tarif seharga Rp 25 ribu. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Contact Person Miss Amel (0821-1616-3101) atau Miss Sasa (0895-3306-80811). (Desya Ismya NG)**
.

Categories:KopiSore,
Tags:,