6 Korban Sekeluarga Tewas di Tol Cipali usai Liburan ke Dieng

6 Korban Sekeluarga Tewas di Tol Cipali usai Liburan ke Dieng

Suasana di rumah duka korban tabrakan beruntun Tol Cipali di Perumahan Taman Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi. (foto - ist)

Bekasi - Enam korban tabrakan beruntun di ruas Tol Cipali Km 150.900, ternyata habis liburan ke kawasan Dieng Jawa Tengah. Dalam kecelakaan tersebut, ayah dan anak nyawanya tak bisa diselamatkan.
 
"Ayah saya dan adik saya bersama empat sepupu usai berlibur ke Dieng Jawa Tengah," kata anak pertama almarhum, Febri Dwi Prayogi (27) di rumah duka Perumahan Taman Wisma Asri Kelurahan Teluk Pucung Bekasi Utara Kota Bekasi, Senin (17/6/2019).
 
Korban Heruman (59), adalah orangtua korban Reza Pahlevi (22). Sedangkan empat korban lainnya merupakan masih sepupu korban, yakni Rafi (22), Radit (22), Dafa (21 tahun) dan Irfan (22).
 
"Saudara yang berada di dalam Pajero lihat langsung kejadiannya dan bisa selamat, karena sempat menghindar," katanya.
 
Kabar mengenai kecelakaan yang merenggut nyawa ayah dan adiknya itu diterima Febri tadi pagi, dari kerabat yang berada di rombongan Pajero. Selepas pulang kerja, dirinya langsung mempersiapkan segala sesuatu.
 
"Seluruh jenazah baru tiba pada Senin sore, namun segala persiapan sudah saya lakukan sejak siang tadi," tegas Febri.
 
Seperti diketahui, para korban terlibat kecelakaan dengan Bus Safari Dharmaraya H 1469 CB, Mitsubishi Expander, Toyota Innova B 168 DIL dan Mitsubishi Truk R 1436 ZA. Akibat kecelakaan itu, 12 orang dikabarkan meninggal dunia, enam orang di antaranya berasal dari Kota Bekasi dan masih ikatan keluarga.
 
Kedua mobil tersebut lanjutnya, selalu beriringan sejak berangkat maupun hingga akan mengarah pulang. Bahkan, saat peristiwa kecelakaan terjadi di Km 150+900, rombongan yang ada dalam Pajero tak berada jauh dari rombongan Expander. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,