Bus TMB Makan Korban di Jln. A. Yani

Bus TMB Makan Korban di Jln. A. Yani

Bandung - Bus Trans Metro Bandung (TMB) melindas seorang pengendara sepeda motor ketika motor yang dikendarainya akan menyalip becak di Jalan A. Yani Kota Bandung, tepatnya di pertigaan Pasar Jalan Cikutra. Yaya Rahya (54), pengendara sepeda motor jenis

Bandung - Bus Trans Metro Bandung (TMB) melindas seorang pengendara sepeda motor ketika motor yang dikendarainya akan menyalip becak di Jalan  A. Yani Kota Bandung, tepatnya di pertigaan Pasar Jalan Cikutra.

Yaya Rahya (54), pengendara sepeda motor jenis matik nopol D 2272 KP itu oleng saat menyalip becak. Tubuh Yaya  pun terhempas dan maut tak terhindarkan.  Korban yang datang dari arah barat hendak mendahului becak dari sebelah kanan.

"Korban terjatuh. Motornya jatuh ke sebelah kiri sementara korban ke arah kanan. Pada saat bersamaan datang bus TMB, sehingga tubuh korban masuk ke kolong bus dan sempat terseret beberapa meter," kata Wakasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita, Sabtu (29/11).

Penduduk Jalan Cimuncang, RT 06/RW 06, Keluarahan Sukapada, Kecamatan Cibeuying Kidul, Kota Bandung itu tewas seketika dengan kondisi mengenaskan.

Menurut Santiadjie, korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara itu, anggota Unit Lalu Lintas masih mendata dan meminta keterangan dari beberapa saksi di lapangan, termasuk supir bus TMB.

"Kami tidak pernah lelah untuk mengimbau dan mengingatkan, agar masyarakat selalu memperhatikan keselamatan berlalu lintas. Jadikan keselamatan sebagai kebutuhan," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:kecelakaan,