Semarak 'Ramadhan Challenge' di Edu Global School

Semarak 'Ramadhan Challenge' di Edu Global School

Edu Global School selenggarakan 'Ramadan Challenge' di bulan Ramadhan lalu. (foto - EGS)

Bandung - Bulan Ramadhan sudah selayaknya diisi dengan kegiatan yang positif, halal, berpahala serta bermanfaat untuk orang lain. Hal itu dalam rangka mendekatkan diri kepada Allah dan menyempurnakan ibadah, bukan bulan yang dijadikan alasan untuk bersantai dan bermalas-malasan.
 
SMA Edu Global menyelenggarakan kegiatan menarik di bulan Ramadhan lalu, yang pastinya bersifat positif bagi siswa-siswinya. Kegiatan tersebut diberi nama "Ramadhan Challenge" Dalam kegiatan tersebut, para siswa dan siswi dibagi menjadi beberapa team.
 
Semua team mendapatkan Challenge atau tantangan yang berbeda-beda. Salah satu tantangan yang ada adalah "Jika Aku Menjadi – Petugas Kebersihan Unpad" Challenge.
 
Team diminta untuk berperan seolah menjadi Petugas Kebersihan di Unpad. Mereka harus membersihkan wilayah outdoor kampus Universitas Padjadjaran. Antara lain, menyapu jalanan dan mengumpulkan sampah.
 
Seperti diketahui, setiap amal baik di bulan Ramadhan, apa pun itu baik amalan yang berhubungan dengan Allah, dengan diri sendiri atau yang berhubungan dengan kebaikan untuk orang lain, akan dilipatgandakan pahalanya hingga 70 kali dibandingkan dengan hari-hari di bulan biasa. (Desya Ismya NG)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,