Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Wanita di Tangerang

Polisi Kantongi Identitas Pelaku Pembunuh Wanita di Tangerang

Penemuan perempuan tewas terikat tali rafia di Kampung Babat Desa Babat Legok Tangerang Banten. (foto - ist)

Tangerang - Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas pembunuh perempuan yang tewas terikat tali rafia di Kabupaten Tangerang. Polisi masih memburu pelaku. 

"Ya, identitasnya sudah dikantongi. Nanti terungkap setelah pelaku ditangkap mengenai hubungan pelaku dan korban," kata Kasat Reskrim Polres AKP Tangsel Alexander Yurikho, kepada wartawan, Sabtu (22/6/2019).

Selain pelaku, polisi juga berhasil mengidentifikasi korban. Korban bernama Fifi Sri Lestari berusia 17 tahun. "Team Vipers berhasil mengidentifikasi identitas korban," katanya.

Polisi berhasil mengidentifikasi korban setelah sketsa wajah disebar. Korban diketahui warga Kampung Pinang Tigaraksa Kabupaten Tangerang.

Seperti diketahui, korban ditemukan oleh saksi pada Jumat 21 Juni siang di Kampung Babat RT 01 RW 01 Desa Babat Legok Tangerang Banten. Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, kondisi jasad korban terikat tali rafia di bagian leher, tangan dan kaki. Korban mengenakan baju warna cokelat dan celana pink. Ada luka memar pada dahi hingga leher korban akibat kekerasan dengan benda tumpul.

"Pada dahi kiri terdapat dua luka lecet, pada pipi kiri terdapat luka lecet, pada leher kanan dan kiri terdapat luka lecet dan memar dan pada bibir atas terdapat memar," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,