Satu Orang Tewas, Mobil Pikap Terbakar di Ruas Tol Nganjuk

Satu Orang Tewas, Mobil Pikap Terbakar di Ruas Tol Nganjuk

Mobil pikap terguling lalu terbakar di Tol Nganjuk Km 662. (foto - ist)

 
Nganjuk - Sebuah mobil pikap pengangkut buah melon terguling lalu terbakar di ruas Tol Nganjuk Km 662. Satu orang tewas karena terjebak dalam pikap dengan nomor polisi AE 9279 BA, Sabtu (22/6/2019). 

"Korban meninggal bukan pengemudi tapi penumpang atau keneknya. Sedangkan pengemudinya selamat," kata Kanit VI Sat PJR Polda Jatim AKP Bambang Haryono.

Kenek yang meninggal karena terjebak di dalam pikap yang terbakar, atas nama Karsito (36) warga Desa Pundungan Kecamatan Pangkur Ngawi. Korban yang saat itu berada di bangku penumpang kiri, terjebak dalam mobil dan tidak bisa keluar.

"Korban duduk di kursi kiri depan dan terjebak tidak bisa menyelamatkan diri hingga terbakar. Sedangkan pengemudinya selamat," katanya.

Ia menjelaskan, pengemudi selamat diketahui Agus Santoso (36), warga Desa Geneng Ngawi dan dilarikan ke RSUD Kertosono Nganjuk. Korban mengalami luka bakar. Sedangkan jenazah kenek dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan otopsi.

"Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk. Sedangkan korban selamat luka bakar masih mendapat perawatan di RSUD Kertosono," katanya.
 
Sementara itu, pengemudi mobil Grand Livina bernopol AE 1418 BX atas nama Dedi Eko (50) asal Kartoharjo Madiun selamat. Mobil warna abu-abu itu menabrak pikap saat terguling. 
 
Pengemudi Grand Livina tersebut tidak mampu mengerem kendaraannya karena melaju kencang. Mobil pikap tersebut membawa buah melon dari Lamongan, dan akan dikirim ke Ngawi Jawa Timur. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,