Polres Bandung Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Polres Bandung Tangkap Dua Tersangka Curanmor

Polres Bandung tangkap dua tersangka curanmor. (foto - ist)

Bandung - Jajaran Satreskrim Polres Bandung berhasil menangkap dua orang berinisial G dan A, yang merupakan tersangka pencurian sepeda motor (curanmor). Mereka sering beroperasi di wilayah hukum Polres Bandung.
 
Menurut Kapolres Bandung AKBP Indra Hermawan, dari tangan tersangka polisi mengamankan 12 unit sepeda motor, dan 4 alat untuk merusak kunci motor sebagai barang bukti. "Kita amankan 12 unit kendaraan roda dua," katanya.
 
Indra menjelaskan, tersangka menjual kendaraan hasil curiannya tersebut dengan harga Rp 3,5 juta. "Hasil curiannya ada yang disimpan di rumahnya, ada juga di tempat lain," tegas Indra.
 
Setelah memperoleh keterangan, kedua tersangka merupakan residivis kasus yang sama. Polisi masih mendalami kasus tersebut, karena diduga kedua tersangka tidak hanya beroperasi di wilayah Kabupaten Bandung.
 
"Kita masih terus mengembangkan kasus tersebut dan berkoordinasi dengan Polres sekitar di wilayah hukum Polda Jabar," tambahnya. Akibat perbuatanya itu, kedua tersangka disangkakan Pasal 363 dengan hukuman maksimal 7 tahun penjara. (Jr.)**

 

.

Tags:,