Persib Selalu Juara Kalau TC di Subang

Persib Selalu Juara Kalau TC di Subang

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman memberikan Pengarahan Saat Sesi Latihan. (Foto: Net)

Subang - Manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar mengatakan, doa warga Subang agar Persib juara musim lalu terwujud. Saat Persib menjalani training center (TC) di Subang belum lama ini, warga Subang mendoakan Persib menjadi juara.

"Kedatangan kami ini ke Subang khusus, karena dulu saya berjanji akan kembali lagi ke sini jika juara," kata Umuh di Subang, Sabtu (29/11).

Rombongan Persib mendatangi Subang untuk berbagi perayaan juara, setelah sebelumnya perayaan juara digelar di Kota Bandung dan Kabupaten Sumedang.

Umuh mengatakan, Subang tidak bisa lepas dari perjalanan panjang nama besar Persib di Jabar. Subang, selalu jadi tujuan Persib menggelar latihan sejak dulu.
"Sebelum ke Palembang kami melaksanakan TC di Subang kemudian juara. Lalu waktu Ligina I tahun 1995, Persib juga menggelar TC di Subang kemudian juara," katanya.

Umuh menegaskan, tim Persib mengucapkan banyak terima kasih atas doa warga Subang untuk Persib. "Ini doa orang Subang begitu kuat, kami sangat mengucapkan terima kasih," kata Umuh.

Sementara itu, Bupati Subang Ojang Sohandi mengatakan kedatangan Persib ke Subang menjawab dahaga bobotoh Subang, yang menanti Persib membawa predikat juara. "Kehormatan bagi kami warga Subang dikunjungi tim Persib. Karena, dari semua kota di Jabar tidak terkunjungi semua," ujar Ojang.

Ia mengatakan, semangat Persib juara semoga bisa menular ke warga Subang. "Kehadiran Maung Bandung di Subang ini menginspirasi para pesepakbola Subang. Semoga kelak kami bisa mencontoh Persib," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,