Tak terbukti Zina, Suami Citra Cabut Laporan Ifan Seventeen

Tak terbukti Zina, Suami Citra Cabut Laporan Ifan Seventeen

Citra Monica. (foto - Instagram)

Bandung - Menyusul  hasil  visum  membuktikan  Ifan  Seventeen  tidak  melakukan  perzinaan  dengan  Citra Monica, Adit suami Citra pun langsung mencabut laporan pasal perzinaan itu. Polisi pun tak mengetahui pasti, apa alasan Adit mencabut laporan itu.
 
"Ya, tidak ada perzinaan. Laporannya pun sudah dicabut oleh pelapornya," sebut Kasat Reskrim Polrestabes Bandung M Rifai, Rabu (26/6/2019). Rifai menyatakan, ada kemungkinan Adit untuk memperbaiki hubungannya, terlebih ia berprofesi sebagai dokter.
 
"Mungkin mereka )Adit dan Citra Monica) ingin memperbaiki hubungannya, kita kan nggak tahu, dia kan dokter," tambahnya.
 
Seperti diketahui, Ifan Seventeen dan Citra Monica dilaporkan oleh Adit ke Polsek Cidadap, pada 1 Juni 2019. Ifan digerebek bersama Citra Monica di sebuah apartemen beberapa waktu lalu. Adit, suami Citra Monica sendiri yang melakukan penggerebekan itu.
 
Kasus tersebut berawal saat publik mengetahui kabar penggerebekan itu dari sebuah video. Video itu memperlihatkan Ifan Seventeen bersama Citra di sebuah apartemen. Tampak mereka berada dalam satu ruangan.
 
Citra Monica yang mengenakan baju hitam keluar dari kamar. Ia menarik-narik seorang pria bermasker yang keluar dari kamar itu, bersama beberapa pria yang membawa kamera merekam kejadian tersebut. Sedangkan Ifan berada di kamar lain saat diminta beberapa pria itu untuk keluar.
 
Pihak kepolisian pun menyebutkan, tidak ditemukan tanda-tanda keduanya berhubungan intim. "Hasil visum itu tidak adanya tanda sobek atau bekas luka. Jadi tidak ada penetrasi," tegas M Rifai.
 
Sebelumnya, Citra Monica pun telah memposting doa soal pertobatan di Instagram. Doa itu sendiri merupakan bacaan saat Nabi Yunus ditelan ikan paus.  "Bismillahirahmannirahim. Laa ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minadzolimin. Alhamdulillahirobbilalamiin," begitu tulisan dalam unggahan Citra.
 
Setelah itu, sahabat Ifan Seventeen itu menuliskan kalimat yang menyentuh di media sosialnya. Tulisannya soal ketidakbahagiaan dengan seseorang. "It's better to be unhappy alone than unhappy with someone - so far. - Marilyn Monroe -," katanya.
 
Postingan soal doa dan kalimat itu pun membuat netizen bertanya-tanya, apa yang terjadi dengan Citra Monica. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait