Sabtu Ini Bebas, Vanessa Minta Jaksa Kembalikan Asetnya

Sabtu Ini Bebas, Vanessa Minta Jaksa Kembalikan Asetnya

Vanessa Angel menghirup udara bebas pada Sabtu 29 Juni 2019 ini. (foto - ist)

Surabaya - Vanessa  Angel  yang  terjerat  kasus  pelanggaran  UU  ITE  dan  prostitusi  online  segera  menghirup  udara bebas. Setelah melewati sidang pembacaan nota pembelaan atau Pledoi, Vanessa  dibebaskan atas keputusan pihak Pengadilan Negeri Surabaya, Sabtu (29/6/2019).
 
Sesuai isi nota pledoi, pada momen pembebasannya Vanessa Angel minta pihak pengadilan untuk mengembalikan sejumlah uang dan aset pribadinya, yang selama ini menjadi barang bukti. Majelis hakim Pengadilan Negeri Surabaya baru saja menjatuhkan vonis kepada Vanessa, pada Rabu 26 Juni.
 
Atas kasus pelanggaran UU ITE dan dugaan prostitusi online yang menjeratnya, Vanessa akhirnya divonis 5 bulan penjara. Vonis yang dijatuhkan dikurangi dengan masa penahanan yang telah ia jalani, sejak 31 Januari 2019 lalu.
 
Dengan begitu, Vanessa Angel akhirnya dinyatakan bebas oleh pihak Pengadilan Negeri Surabaya, pada Sabtu ini. Vonis dijatuhkan lantaran Vanessa terbukti bersalah pada kasus pelanggaran UU ITE tentang penyebaran konten asusila.
 
Sementara itu, Dwi Andhika mengaku senang dan terharu mendengar kabar mantan kekasihnya segera menghirup udara bebas. Sebagai sahabat, Dwi pun menyambut baik, bahkan saking bahagianya ia sampai merinding dan ingin meneteskan air mata. "Aku senang dengar berita itu dan mengetahui kabar dari Vanessa," katanya.
 
Padahal, Andhika mengaku sudah berniat untuk menjenguk Vanessa bersama ibundanya di Surabaya akhir pekan ini. "Aku sampai catat tanggal dalam handphoneku rencana di weekend ini, aku sama mamaku mau jenguk Vanessa," kata Dwi Andhika.
 
"Namun karena sudah mendengar kabar seperti ini yang aku inginkan karena akhirnya aku bisa kembali ketemu Vanessa dan bisa main bareng". Mengenai apa yang akan dilakukan Dwi Andhika ketika nanti bertemu dengan Vanessa.
 
"Ingin mencoba untuk menghibur kembali Vanessa Angel. Cara menghiburnya adalah pertama kali kita dipertemukan di acara Rumpi juga, di episode sebelumnya gitu, aku sudah berhasil memeluk dia," aku Dwi Andhika. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,