Aktris Korea Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Aktris Korea Ditemukan Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Jeon Mi Sun (48). (foto - Getty Images)

Jeonju - Artis  peran  senior  Jeon  Mi  Sun  (48)  ditemukan  tewas  tergantung  di  kamar  mandi  sebuah  hotel  di  Jeonju Provinsi Jeolla Utara Korea Selatan, Sabtu pagi pukul 11.43 waktu Korea Selatan.
 
Dilansir Soompi, Sabtu (29/6/2019) manajer Jeon Mi Sun langsung meminta bantuan saat ia menemukan artisnya dalam kondisi mengenaskan di kamar mandi hotelnya. 
 
Sebuah sumber dari pemadam kebakaran Jeolla Utara menyatakan, "saat itu sekitar jam 11.43 waktu setempat ketika kami menerima telepon dan ditugaskan. Ia tidak bernapas, tidak sadar, tidak memiliki denyut nadi dan jantungnya tidak berdetak ketika kami tiba".
 
Sementara EKG (elektrokardiogram) menunjukkan keadaan asistol. Ia tidak dipindahkan ke rumah sakit dan telah menyerahkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Polisi saat ini tengah melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematiannya yang diduga bunuh diri.
 
Jeon Mi Sun memulai debutnya sebagai aktris pada tahun 1990 dan telah memiliki filmografi film, drama dan drama yang terkenal. Drama terbarunya adalah Monday-Tuesday tvN He Is Psychometric dan film The King's Letters, yang dijadwalkan akan dirilis pada Juli nanti.
 
Sebelum ditemukan meninggal, Jeon Mi Sun yang lahir 7 Desember 1970 tersebut berada di hotel untuk pertunjukan Jeonju dalam drama 3 Days and 2 Nights with My Mother. Diduga, Jeon Mi Sun meninggal karena bunuh diri.
 
Pihak berwajib merilis, aktris 48 tahun itu gantung diri saat ditemukan di kamar mandi hotel. Ketika ditemukan manajernya, ia sudah tak bernyawa pada 29 Juni pada pukul 11.43 siang waktu Korea.

Selain film The King's Letters, Jeon Mi Sun juga membintangi banyak serial di antaranya, The Moon of the Sun, King of Baking, Kim Tagu, The Royal Family, Who Are You: School 2015, Answer 1988 dan "The Great Seducer ..." (Jr.)**
.

Categories:k-wave,
Tags:,