Vanessa Angel Bersyukur Seusai Bebas dari Rutan Medaeng

Vanessa Angel Bersyukur Seusai Bebas dari Rutan Medaeng

Vanessa Angel. (foto - Instagram)

Surabaya - Vanessa  Angel  telah  keluar  dari  Rumah  Tahanan  (Rutan)  Klas I Surabaya di  Medaeng  Kabupaten Sidoarjo Jatim, Minggu (30/6/2019) pagi. Vanessa pun mengungkap perasaan syukur dan bahagianya lewati akun Instagram pribadinya @vanessaangelofficial.
 
Ia berterima kasih kepada Sang Maha Kuasa dan orang-orang yang telah mendukungnya selama ini. Mulai dari tim pengacara, asisten, manajer, tante, Reni Setiawan dan seluruh sahabat terdekatnya.
 
"Terima kasih, terima kasih Tuhan Allah, terima kasih untuk pengacaraku @milano1805 dkk, ana asistenku @anakhasanah05, mbak lidya manajerku @lidya_manager, tante reny&keluargaku, sahabat2ku yg mengunjungiku selama ku dikurung, di renggut kebebasanku dan dibungkam selama 5 bulan karena kasus ITE yg menjeratku," demikian tulis Vanessa dalam keterangan fotonya.
 
Ia pun mengatakan, bersyukur karena masih memiliki banyak orang yang peduli dan senantiasa mendukungnya. Semangat dari para sahabat dan orang-orang terdekatnya-lah, yang membuatnya tabah dan tegar selama ini. "Melebihi apapun aku bersyukur masih ada kalian yg masih mau bantu aku lebih tabah dan jadi lebih baik lagi, terima kasih," sebutnya.
 
Vanessa mengucapkan terima kasih kepada sang mantan kekasih Bibi, yang selalu mendampinginya dan memberikannya dukungan serta semangat. "Dan tidak lupa ku ucapkan kepadamu bi, bibi&keluarga, terima kasih untuk waktu dan pengertian selama aku didalam hingga saat ini.. terima kasih terima kasih terima kasih! #FreeVanessaAngel," katanya.
 
Raut wajah semringah pun tergambar di wajah Vanessa Adzania aatau Vanessa Angel, begitu keluar dari Rutan Kelas I Surabaya di Medaeng. Mantan terpidana perkara penyebaran foto asusila tersebut disambut pelukan hangat dari tantenya, Reni Setiawan dan beberapa kawannya.
 
Mengenakan baju putih tulang, Vanessa keluar dari dalam Rutan Medaeng, tepat pada pukul 08.00 WIB. Senyumnya langsung mengembang begitu melihat sanak saudara dan tim pengacaranya, Milano Lubis. Suasana haru sejenak terasa saat aktris FTV itu berpelukan dengan orang-orang terdekatnya.
 
Para pengawal berkostum hitam-hitam senantiasa menjaga ketat dari serbuan pertanyaan para awak media di halaman Rutan Medaeng. Sebelum sampai mobil, di tengah kegaduhan Vanessa sempat berucap, "Terima kasih ya, Alhamdulillah sudah bebas".
 
Sementara itu, Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi mengatakan, masa hukuman Vanessa sudah berakhir pada Sabtu 29 Juni 2019. Sebab, ia sudah menjalani masa tahanan sejak ditetapkan tersangka awal Februari 2019. "Minggu hari ini Vanessa Angel sudah selesai menjalani pidana kurungan," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,