Perempuan Terjun dari Lantai 32 Apartemen Bassura City Jaktim

Perempuan Terjun dari Lantai 32 Apartemen Bassura City Jaktim

Polisi selidiki perempuan terjun dari Lt 32 Apartemen Bassura City Jatinegara. (foto - ist)

Jakarta - Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di balkon tower Dahlia Apartemen Bassura City kawasan Jatinegara Jakarta Timur. Korban ditemukan tewas, pada Senin (1/7/2019) sekitar pukul 05.45 WIB.
 
"Diketahui, korban bernama Nur Rohmah warga Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Umurnya sekitar 23 tahun," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo.
 
Terkait dengan peristiwa tersebut, polisi sudah memeriksa beberapa saksi di lokasi kejadian. Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, diduga korban meninggal dunia akibat terjatuh dari lantai 32 apartemen.
 
Saksi mendengar teriakan sebelum perempuan itu didapati telah meninggal dunia. Kejadian tersebut, kemudian dilaporkan ke kantor polisi. Tim identifikasi sudah melakukan pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara (TKP).  
 
Ady menambahkan, menurut keterangan saksi korban adalah asisten rumah tangga di salah satu unit apartemen. Kasad korban dibawa ke RSCM untuk diotopsi. "Korban tinggal di lantai 32 tower Dahlia Apartemen Bassura City, sejak 14 Juni 2019," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,