Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Juritan Mojokerto

Mayat Perempuan Mengambang di Sungai Juritan Mojokerto

Sungai Juritan Mojokerto, lokasi penemuan mayat perempuan mengambang. (foto - ist)

Mojokerto - Penemuan mayat perempuan setengah baya mengambang di Sungai Juritan Kota Mojokerto gegerkan warga Kelurahan Miji Kecamatan Prajurit Kulon Kota Mojokerto, Senin (1/7/2019) sore.
 
Pihak kepolisian dibantu warga sekitar dan sukarelawan PMI mengevakuasi jenazah tanpa identitas itu ke RSUD Kota Mojokerto untuk divisum.

Menurut Kapolsek Prajurit Kulon Kompol AKP Hadi Suryo, mayat perempuan itu pertama kali diketahui oleh warga yang hendak memancing di Sungai Juritan sekitar pukul 16.00 WIB. Atas penemuannya warga langsung melapor ke polisi.

"Kita mendapat laporan dari masyarakat adanya sesosok mayat perempuan mengambang di Sungai Juritan. Kita langsung tindak-lanjuti ke lokasi," katanya. Tim Inafis Polres Mojokerto Kota pun langsung ke lokasi. Untuk mengetahui identitas dan penyebab kematiannya, polisi mengevakuasi mayat itu ke RSUD Kota Mojokerto.

"Kita evakuasi ke RSUD Kota Mojokerto untuk divisum. Kita melakukan pemeriksaan dan identifikasi untuk mengetahui penyebab kematiannya. Apakah ada tanda tanda tindak kekerasan atau faktor lain," tegas Hadi.

Mayat perempuan tanpa identitas itu pertama kali ditemukan Robby Anantaka (32) warga setempat. Ia yang saat itu hendak memancing mengetahui ada sesosok mayat mengambang di sungai. Ia lalu melaporkan ke warga lainnya dan diteruskan ke polisi.

Menurutnya, ciri ciri mayat perempuan setengah baya itu berambut pendek, mengenakan kaos warna orange, sarung coklat motif kotak. Tidak ditemukan identitas apapun yang dibawa."Tidak ada warga sekitar yang mengenalinya. Tidak tahu sudah berapa hari meninggal dan mengambang di sungai," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,