Fairuz Bungkam Selepas Klarifikasi Soal 'Ikan Asin' ke Polisi

Fairuz Bungkam Selepas Klarifikasi Soal 'Ikan Asin' ke Polisi

Fairuz A Rafiq datangi Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Artis Fairuz A Rafiq  memilih  bungkam  setelah  diklarifikasi terkait laporannya soal 'ikan asin'.  Fairuz didampingi suaminya Sonny Septian keluar dari ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.10 WIB, Rabu (3/7/2019).
 
Fairuz pun menutup mulutnya rapat-rapat ketika dicecar sejumlah pertanyaan oleh para wartawan. Sementara suaminya juga irit bicara. "Bismillah, mohon doanya ya," kata Sonny kepada para wartawan di Polda Metro Jaya.
 
Sebelumnya kakak kandung Fairuz, Ranifa A Rafiq menyatakan ungkapan Galih di video "Galih GInanjar Cerita Masa Lalu" yang diunggah dalam akun YouTube Rey Utami dan Benua itu, dinilai telah melecehkan harkat dan martabat adiknya dan perempuan Indonesia.
 
Fairuz A Rafiq.
 
 
"Kalimat sangat melukai hati saya dan sangat mempermalukan suami dan keluarga saya," kata Fairuz dalam surat yang disampaikan Ranifa. Dalam YouTube itu, Galih diduga bekerjasama dalam pemilik akun tersebut.
 
"Disebutkan, organ intim bau ikan asin, berjamur, karena bau organ intim disendokin atau dikerok sampai satu sendok penuh cairan keputihan," katanya. Selain itu pula, Galih dan Rey seakan tak merasa bersalah telah menghina. Bahkan, mengajak masyarakat untuk menyukai akun itu.
 
"Pemilik akun Rey Utami dan Benua dengan tertawa-tawa menyebarkan konten asusila itu, dengan mengajak semua orang untuk subscribe dan dipublikasikan. "Laporan ke polisi demi menjaga harga diri saya, suami dan anak serta demi harkat dan martabat wanita Indonesia," kata Ranifa. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,