Selepas Bebas Vanessa gelar Syukuran bersama Anak Yatim

Selepas Bebas Vanessa gelar Syukuran bersama Anak Yatim

Vanessa Angel potong tumpeng saat gelar syukuran bersama anak yatim. (foto - Instagram)

Jakarta - Selepas  menghirup  udara  bebas  usai  menjalani  masa  hukuman  selama  lima  bulan  penjara,  Vanessa Angel langsung menggelar syukuran dengan mengundang sejumlah anak yatim di wilayah DKI Jakarta.
 
Syukuran tersebut digelar Vanessa Angel di Apartemen Brawijaya kawasan Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2019). Syukuran digelar bersama sejumlah kerabat, manajemen, tim kuasa hukum serta sekitar 20 orang anak yatim piatu di Jakarta. 
 
Mengenakan kerudung berwarna hijau dan pakaian putih, Vanessa Angel pun tampak begitu anggun. Demikian diketahui lewat unggahan video di Instagram Story Vanessa.
 
"Alhamdulillah potong tumpeng sebagai simbol atas kehadirat Allah SWT. Semoga ujian yang kemarin telah aku lewatin proses yang panjang yang sudah berakhir," sebutnya.
 
 
Ia berharap, ke depan dirinya menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Ia pun memandang kasus yang sempat menjeratnya sebagai ujian. "Semoga ke depan aku bisa lebih baik lagi, dijauhkan dari orang orang zalim dan tambah sukses, banyak rezeki," harap Vanessa.
 
Setelah menyampaikan pesan dan harapannya, Vanessa Angel kemudian memotong tumpeng. "Bismillahirrahmanirrahim," ucap Vanessa Angel.
 
Seperti diketahui, Vanessa Angel keluar dari Rutan Medaeng Sidoarjo Jawa Timur, pada Minggu 30 Juni 2019. Vanessa menerima vonis hakim yang menjatuhkan hukuman selama 5 bulan penjara. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,