Ashanty Sebelumnya Sempat Diajak Mediasi oleh Penggugat

Ashanty Sebelumnya Sempat Diajak Mediasi oleh Penggugat

Ashanty. (foto - Instagram)

Jakarta - Ashanty belum lama ini dikagetkan dengan kabar gugatan hukum, terkait bisnis kecantikannya yang mencapai Rp 9,4 miliar. Mantan rekan bisnis Ashanty, Martin Pratiwi akhirnya memberikan penjelasan terkait gugatannya tersebut.
 
Kepada para wartawan, Martin Pratiwi mengaku pihaknya sempat mengajak pihak Ashanty untuk bermediasi. Namun, ajakan itu selalu menemui jalan buntu hingga ia mantap untuk melaporkan istri Anang Hermansyah itu.
 
"Semua itu sudah ada itikad untuk berkomunikasi dan sebagainya. Namun, kita tunggu-tunggu tidak ada titik temu," kata Agus Ujianto, suami Martin Pratiwi di Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).
 
"Istri saya minta izin mau mendaftarkan ke pengadilan, ya sudah kalau memang niatnya baik perjuangkan saja. Saya bilang ke istri saya, kalau urusan di dunia memang kalannya ke pengadilan," lanjutnya.
 
Pada awalnya, pihak Martin Pratiwi sendiri enggan membawa kasus tersebut ke ranah hukum. Namun demikian, setelah mediasi menemui jalan buntu, maka langkah hukum pun terpaksa harus dilakukannya.
 
"Saya sebetulnya enggak pengen sampe ke pengadilan, tapi inginnya diselesaikan secara kekeluargaan. Kita ke pengadilan itu juga penginnya intern, hanya saya dan mbak Ashanty. Ternyata ini bisa diakses semua orang di website pengadilan," kata Pratiwi.
 
Dalam gugatannya, Martin Pratiwi menyebutkan ada beberapa poin yang tidak dilakukan oleh Ashanty, sehingga merugikan dirinya hingga Rp 9,4 miliar. Padahal, kerja sama keduanya sudah berakhir sejak tahun 2016. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait