Terungkap, Remaja Tewas di Atas Motor di Cicadas Bandung

Terungkap, Remaja Tewas di Atas Motor di Cicadas Bandung

Seorang remaja ditemukan warga tewas di atas motor di Gang Sadireja Cicadas Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung -‎ Tewasnya seorang remaja bernama M Diki Triawan (18) yang ditemukan di Gang Sadireja Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cibeunying Kidul kawasan Cicadas Bandung, pada Senin (8/7/2019) pagi akhirnya terungkap.
 
Diki meninggal karena kecelakaan lalu lintas, yang ditemukan warga dengan posisi duduk di atas sepeda motor. Kepalanya tertunduk ke setang motor dalam kondisi lu‎ka-luka. "Berdasarkan hasil penyelidikan, kasus itu ternyata kecelakaan lalu lintas tunggal di Jalan Ibrahim Adjie," kata Kapolsek Cibeunying Kidul Kompol Anton.
 
Menurutnya, pada malam sebelum ditemukan Diki bersama dua rekannya dalam keadaan mabuk dan mengendarai sepeda motor. Mereka tiba-tiba mengalami kecelakaan tunggal. Diki mengalami luka parah.
 
"Kecelakaannya terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Kedua temannya  berusaha mengantar Diki ke rumahnya di sekitar Gang Sadireja,‎ tapi gerbang gang belum dibuka," katanya.
 
Kedua teman Diki tersebut hanya mengantarnya ke depan gerbang hingga akhirnya ditemukan warga. "Mau diantar ke rumahnya tapi masih digembok, akhirnya Diki disimpan di gang. Kedua temannya langsung pulang karena mungkin sama-sama mabuk dan terluka. Belakangan ditemukan Diki meninggal‎".
 
Di tubuhnya Diki, terdapat luka memar di bagian kepala, mata dan muka. Penyelidikan awal polisi, warga sekitar tidak mendengar keributan di sekitar gang. Apalagi, kawasan itu termasuk padat penduduk. (Jr.)**
.

Categories:Bandung,
Tags:,