Terbongkar suami jual Istri yang ditawarkan lewat Facebook

Terbongkar suami jual Istri yang ditawarkan lewat Facebook

Tersangka yang jual istri diamankan di Mapolrestabes Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Kembali  terbongkar,  kasus suami jual istri untuk layanan sex threesome. Kali ini, seorang suami asal Surabaya menjual istrinya melalui Akun Facebook Banyu Langit Prei Kanan Kiri.
 
Suami yang tega menjual istrinya itu bernama Muhammad Amin Santoso (29), warga Sukomanunggal Surabaya Jarim. Ia menjual istrinya berinisial NR (27) untuk bermain seks threesome, dengan pria hidung belang yang memesan layanan.
 
Menurut Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni, pelaku digerebek saat melakukan hubungan seks threesome di sebuah hotel di bilangan Jalan Kedungsari Surabaya.
 
Dari penggerebekan itu, Unit PPA menangkap suami, istri dan pelanggannya. "Pelaku menawarkan istrinya lewat akun Facebook bernama Banyu Langit Prei Kanan Kiri. Ia memposting layanan seksual threesome yang dilakukan dengan istri sahnya," kata Ruth Yeni, Senin (8/7/2019).
 
Berdasarkan hasil penelusuran Unit PPA, pada akun Facebook yang digunakan untuk menawarkan jasa esek-esek itu, pelaku Amin menuliskan jika bisa melayani sex satu wanita dengan dua laki-laki atau biasa disebut threesome, dengan tarif sekali kencan Rp 2 juta.
 
"Dalam jejak digital yang dipostingnya di Facebook tersebut, ia sudah melakukannya sejak bulan Mei 2019. Namun demikian, pelaku mengaku baru melakukannya satu kali," tegas Ruth.
 
Dari penggerebekan, Satgas Timsus Asusila Polrestabes Surabaya menyita sejumlah barang bukti. Antara lain uang Rp 2 juta, tiga celana dalam, 1 bra milik korban, bill hotel serta handphone dan surat nikah milik tersangka dan korban.
 
Atas perbuatannya, pelaku akan dijerat dengan Pasal 2 UU RI No. 21 tahun 2007, tentang Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) dan Pasal 296 KUHP dan Pasal 506 KUHP atau mencari keuntungan dari pelacuran perempuan. (Jr.)**
.

Categories:Gaya hidup,
Tags:,