13 Rumah dan 7 Unit Kontrakan Hangus Terbakar di Paseh

13 Rumah dan 7 Unit Kontrakan Hangus Terbakar di Paseh

Kebakaran rumah penduduk di Kecamatan Paseh kabupaten Bandung. (foto - ist)

 
Bandung - Sedikitnya 13 unit rumah dan 7 kontrakan di Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung ludes terbakar. Kejadian tersebut diduga akibat korsleting.

Kebakaran itu tepatnya terjadi di Jalan Kompleks Bank Desa Sukamanah Kecamatan Paseh, Selasa (9/8/2019) sekitar pukul 15.30 WIB. Enam Mobil Pemadam Kebakaran (MPK) Dinas Kebakaran (Diskar) Kabupaten Bandung diterjunkan. 

"Rumah yang terbakar ada 20 unit. Antara lan rumah tinggal dan kontrakan," kata Pusdalops Diskar Kabupaten Bandung Sri Nurhayati. Api berhasil dipadamkan petugas pemadam sekitar pukul 19.00 WIB, langsung melaksanakan proses pendinginan.

Danton Diskar Kabupaten Bandung Unit Cicalengka Agus Tatang mengatakan, pihaknya sempat terkendala saat memadamkan bangunan tempat tinggal itu. "Sumber air jauh dari TKP. Dari unit ke TKP jauh, kita pasang selang enam roll dengan panjang string masing-masing 20 meter," katanya.

"Kebakaran terjadi di kawasan pemukiman padat penduduk dan kita harus masuk ke dalam gang. Hal itu menyulitkan kami untuk memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,