Bandung Berisik 2014 Tuntaskan Kerinduan

Bandung Berisik 2014 Tuntaskan Kerinduan

Penampilan BURGER KILL di Magnitude Bandung Berisik 2014. (Foto: Cikalnews/Dadan)

Bandung - Lapang Brigif Cimahi diguncang  puluhan band cadas berkaliber nasional dan internasional. Suguhan festival musik rock/metal yang terkemas dalam "Magnitude Bandung Berisik 2014" berhasil memuaskan ribuan metalhead dan hardcore kids, yang datang  dari berbagai daerah sekitar Bandung dan kota lainnya.

Sejak dibuka tiket box, Sabtu (29/11) pukul 09.00 WIB, ribuan penonton sudah memadati venue dengan antusiasme yang tinggi. Mereka rela antre berjam-jam sebelum acara resmi dibuka.

Memasuki area, puluhan boot merchandise, kuliner dan area interaktif turut memeriahkan festival musik. Dua panggung utama Magnum Stage dan Rebel Stage berdiri megah, menantang para pecandu distorsi untuk menggila.

Dibuka oleh penampilan Depravity, raungan gitar berdistorsi terus mengiringi area moshpit yang makin rapat. Berlanjut ke penampilan Rose Mary, Demon's Damn beserta line up lainnya, semangat para metalhead tidak berkurang sedikit pun.

Menjelang malam, penampilan Burger Kiil sebagai band kawakan Bandung, semakin menyulut semangat penonton yang memadati area di depan panggung. Lagu-lagu seperti Heal The Pain, Hancur dan Revolt dibawakan dengan penuh agresi dan diikuti para begundal yang turut bernyanyi.

Disusul oleh aksi Taring, band yang dikomandoi Hardi (vokalis) tak kalah gahar dengan band-band lainnya. Nomor-nomor seperti Nazar palagan dan Kata-kata belum binasa seakan menghipnotis audience untuk sing along. Debut pertama mereka di Bandung Berisik  ini seakan menegaskan, Taring bisa menyuguhkan pertunjukan yang menggigit.

"Saya merasa bangga dan excited bisa tampil di Bandung Berisik kali ini, karena kita berkesempatan untuk mangggung bersama band jagoan kita yaitu Rykers," papar Hardi yang ditemui Cikalnews di area back stage.

Aksi penutup sekaligus yang paling dinanti oleh para metalhead adalah penampilan dari Rykers. Band asal Jerman yang telah berkarier sejak 1992 di ranah musik hardcore ini, seakan menuntaskan kerinduan para penggemarnya yang telah lama menantikan raungan distorsi gitar "tebal" dari Grobi dan Fusel serta vokal yang berenergi dari Kid D. (Jr.)** 

.

Categories:Musik,